BolaSkor.com - Real Madrid menjadi salah satu kandidat terkuat untuk mendapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Namun Los Blancos diragukan mampu menebus banderol tinggi sang pemain.

Kontrak Mbappe bersama PSG akan berakhir pada 2022 mendatang. Itu artinya, Les Parisiens harus menjualnya pada musim panas mendatang demi mendapat keuntungan yang besar.

Bukan rahasia lagi kalau Madrid merupakan salah satu klub impian Mbappe. Keberadaan Zinedine Zidane sebagai pelatih juga menjadi daya tarik tambahan.

Baca Juga:

Real Madrid Masih dalam Perburuan Gelar LaLiga

3 Klub yang Berpeluang Mendapatkan Durian Runtuh Bernama Kylian Mbappe

Kebangkitan Eden Hazard dan Konsistensi Karim Benzema

Kylian Mbappe

Masalahnya, Madrid diprediksi harus mengeluarkan uang sebesar 160 juta euro untuk menebus Mbappe dari PSG. Hal itu akan sulit dipenuhi klub ibu kota Spanyol tersebut.

Madrid memang tengah mengetatkan pengeluarannya efek pandemi virus corona dan renovasi Santiago Bernabeu. Zidane bahkan tidak membeli satu pun pemain baru pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun bukan berarti peluang Madrid untuk mendapatkan Mbappe sudah tertutup. Dilansir dari Mundo Deportivo, mereka siap mengorbankan dua bintangnya untuk menggoda PSG.

Salah satu pemain yang akan menjadi korban adalah Vinicius Junior. Pemain berkebangsaan Brasil itu memang sempat diminati oleh PSG.

Sementara satu pemain lain masih tanda tanya. Kondisi terakhir mengarah ke sosok Isco meski belum tentu disetujui PSG.

Opsi lain, Madrid akan menunggu hingga kontrak Mbappe habis sehingga bisa mendapatkannya secara gratis. Namun rencana ini membuat mereka beresiko ditikung klub lain.

Madrid memang bukan satu-satunya klub yang berminat kepada Mbappe. Liverpool juga bernafsu mendaratkannya ke Anfield setelah trio lini depannya mulai tumpul.