Real Madrid Disebut Punya Pemain Mirip Eden Hazard

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Februari 2019
Real Madrid Disebut Punya Pemain Mirip Eden Hazard
Vinicius Junior (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain Real Madrid, Thibaut Courtois, menilai permainan Vinicius Junior mirip dengan mantan rekannya di Chelsea, Eden Hazard. Courtois mengatakan Vinicius adalah pemain yang mau belajar.

Vinicius Junior menjelma menjadi pemain inti Real Madrid. Meski sebelumnya hanya memperkuat tim junior, namun saat ini pemain asal Brasil tersebut mampu tampil konsisten.

Thibaut Courtois menilai gaya permainan Vinicius mirip dengan Eden Hazard. Eks Chelsea itu merasa pemain 18 tahun tersebut akan punya masa depan yang cerah.

"Pemain paling mirip dengan Vinicius yang pernah saya lihat adalah Eden Hazard ketika kami bermain untuk timnas Belgia. Dia sempat kesulitan di awal, namun dia masih mudah dan mau belajar," ujar Courtois seperti dilaporkan laman resmi klub.

Baca juga:

Kecanggungan Talenta Real Madrid Berlatih di Bawah Arahan Zinedine Zidane

Thibaut Courtois Minta Real Madrid Pilih Eden Hazard daripada Neymar

Eden Hazard

Vinicius Junior bermain apik saat Real Madrid menaklukkan Alaves 3-0. Sang pemain mencetak gol kedua El Real pada menit ke-80.

"Dia membutuhkan kepercayaan diri dan itulah yang diberikannya. Kami semua sangat senang dengan kemajuannya," sambung sang kiper.

"Sejak jalah dari Real Sociedad, kami tampil semakin baik. Kami merasa lebih baik dan mencetak tiga gol melawan tim yang bertahan dengan kuat. Kami menunjukkan permaianan yang komplet," tegas Courtois.

Real Madrid memboyong Vinicius Junior dari Flamengo dengan mahar 61 juta euro pada bursa transfer musim panas 2018. Dari 24 pertandingan, Vinicius telah mendulang enam gol plus 11 assist di berbagai ajang.

Real Madrid Eden hazard Vinicius Junior Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan