Real Madrid Ditahan Osasuna, Ancelotti: Kami Pantas Menang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 03 Oktober 2022
Real Madrid Ditahan Osasuna, Ancelotti: Kami Pantas Menang
Carlo Ancelotti (Real Madrid)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyesali hasil imbang yang diraih timnya ketika bersua Osasuna. Ancelotti menilai, Madrid sejatinya pantas meraup tiga poin.

Real Madrid gagal meneruskan tren kemenangan di LaLiga. Menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu, El Real hanya bermain imbang 1-1.

Padahal, Madrid melepaskan 22 tembakan pada pertandingan itu. Namun, hanya satu gol yang tercipta yakni melalui Vinicius Junior pada menit ke-42.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Real Madrid Tertahan, Juventus Menang Telak

Misi Senyap Real Madrid Bajak Erling Haaland dan Joao Cancelo

Sihir Luka Modric di Real Madrid Berlanjut Hingga 2023

Bahkan, Madrid memiliki peluang untuk kembali unggul setelah mendapatkan tendangan penalti. Sayangnya, Karim Benzema gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Ancelotti mengakui timnya menunjukkan sejumlah kelemahan. Apalagi, Osasuna berhasil mencetak gol pada awal babak kedua. Namun, baginya Madrid tetap pantas mendapatkan kemenangan.

"Pertandingan telah kehilangan ritme yang intens. Ini bukan hari yang baik. Namun, kami pantas menang," tegas Ancelotti seperti dilaporkan Marca.

"Ini adalah hal-hal yang terjadi. Kami datang dari rentetan yang bagus dan sekarang harus mencari jalan lain," imbuh mantan pelatih Bayern Munchen itu.

Real Madrid tidak bisa terlalu lama bersedih. Sebab, Luka Modric dan kawan-kawan sudah ditunggu duel lanjutan babak grup Liga Champions 2022-2023 melawan Shakhtar Donetsk, Kamis (6/10). Saat ini, Madrid nyaman di puncak klasemen dengan perolehan poin sempurna dari dua laga.

"Ketika tim ini gagal menang, itu bukan waktu yang menyenangkan. Hasil imbang membuat kami sedih, tetapi akan bereaksi," jelas Ancelotti.

Real Madrid Breaking News Carlo Ancelotti LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan