Real Madrid Dituding Dibantu Wasit, Sergio Ramos Buka Suara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 25 Juni 2020
Real Madrid Dituding Dibantu Wasit, Sergio Ramos Buka Suara
Sergio Ramos (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, buka suara terkait tudingan yang menyebut timnya mendapatkan bantuan wasit untuk memuncaki klasemen. Ramos meminta semua hiruk pikuk dihentikan.

Sebelumnya, bek Barcelona, Gerard Pique, menuding para petinggi LaLiga menyukai Real Madrid dalam jalur perburuan gelar LaLiga 2019-2020. Oleh karena itu, Pique menilai Los Blancos mendapatkan bantuan dari wasit untuk meraih kemenangan. Satu di antara pertandingan yang menjadi sorotan adalah ketika Real Madrid menekuk Real Sociedad.

Baca Juga:

Tak Pikirkan Barcelona, Real Madrid Hanya Ingin Terus Menang

Nasib Juara Barcelona di Tangan Real Madrid, Pique dan Setien Silang Pendapat

Kemenangan Real Madrid Dituding Dibantu Wasit, Zinedine Zidane Beri Respons

Sergio Ramos

Pada kemenangan 2-1 tersebut, Real Sociedad sempat mencetak gol, namun tak disahkan karena dianggap terlebih dahulu offside. Berikutnya, giliran gol Karim Benzema tetap disahkan kendati sang penyerang dianggap menyentuh bola dengan tangan.

"Semua keributan yang terjadi adalah karena kami memimpin saat ini. Ketika itu tidak terjadi, orang-orang tak banyak berbicara," ulas Sergio Ramos seperti dikabarkan Movistar usai laga melawan Real Mallorca.

"Wasit dan VAR berada di sini untuk memberikan bantuan. Saya tidak berpikir mereka mengambil keputusan yang telah ditentukan sebelumnya."

Persaingan gelar LaLiga musim ini memang menarik. Barcelona dan Real Madrid sama-sama mengoleksi 68 poin dengan tujuh laga tersisa. El Real berada dalam posisi lebih baik karena unggul head to head.

"Kebisingan perlu dihentikan. Seolah-olah kami harus berterima kasih kepada wasit karena menjadi pemimpin klasemen. Orang seharusnya tidak mengkhayalkan sesuatu," tegas sang kapten.

Real Madrid kembali ke puncak klasemen usai menumbangkan Mallorca 2-0. Sergio Ramos menyumbang satu gol melalui tendangan bebas. Berikutnya, Madrid akan bertamu ke markas Espanyol, Senin (29/6).

Sergio Ramos Breaking News Real Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan