Real Madrid Emoh Gaet Robert Lewandowski

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 29 April 2018
Real Madrid Emoh Gaet Robert Lewandowski
Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda tim nasional Jerman, Lotthar Matthaus, mengungkapkan jika Real Madrid sebenarnya tidak tertarik untuk memboyong Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas 2018. Selain itu, menurut sang legenda, gosip yang menerpa sedikit memengaruhi kinerja Lewandowski.

Kabar ketertarikan Los Blancos kepada Lewandowski mulai mencuat setelah Karim Benzema tak lagi menjadi penyerang yang subur. Walhasil, El Real mulai memonitor beberapa juru gedor top Eropa termasuk Lewandowski.

Gayung bersambut. Real Madrid dikabarkan merupakan tim impian dari pemain 29 tahun tersebut. Bahkan, pergantian agen pemain yang dilakukan Lewandowski dikabarkan sengaja dilakukan untuk mempermudah proses transfer.

Kendati demikian, pernyataan berbeda dilontarkan Mathhaus. Menurut dia, El Real tidak tertarik untuk mendapatkan servis pemain tim nasional Polandia tersebut.

"Menurut informasi yang saya terima, Real Madrid tak tertarik dengan Lewandowski," ujar legenda Inter Milan itu seperti dikutip dari Sky Sports.

"Saya dengar Lewandowski sedikit malas berlatih dan itu berpengaruh ke laga-laga besar. Dia melewatkan elemen kecil itu. Lewandowski harus fokus dengan apa yang penting bukan dengan opini yang terus berubah," kata Matthaus.

Robert Lewandowski diperkirakan akan menjadi andalan Bayern Munchen ketika bertandang ke markas Real Madrid dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions 2017-2018, di Santiago Bernabeu, Selasa (1/5). Pada leg pertama, The Bavarians takluk 2-1.

Real Madrid Robert Lewandowski
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan