BolaSkor.com - Masa depan Luka Modric bersama Real Madrid masih belum jelas. Los Blancos tak kunjung memutuskan nasib sang bintang.

Seperti diketahui, kontrak Modric bersama Madrid akan habis pada akhir musim nanti. Itu artinya, pemain berusia 37 tahun tersebut bisa pergi secara gratis andai masa baktinya tidak diperpanjang.

Modric sendiri tak menutupi keinginannya untuk bertahan di Madrid. Ia masih ingin bermain di level tertinggi.

Baca Juga:

Real Madrid Kejar Jude Bellingham, Bagaimana Nasib Luka Modric?

Luka Modric Enggan Susul Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi

5 Gelandang Terbaik Piala Dunia 2022

Menurut laporan Relevo, manajemen Madrid memang belum membuat keputusan terkait nasib Modric. Mereka lebih suka menunggu hingga Maret atau April untuk mengambil keputusan.

Hal ini membuat nasib Modric seolah digantung. Padahal jasa pemain berkebangsaan Kroasia itu sangat besar untuk Madrid.

Faktor usia tentu menjadi pertimbangan utama Madrid. Modric bukan pemain bintang pertama yang nasibnya digantung seperti ini.

Sergio Ramos hingga Iker Casillas yang juga menjabat kapten juga diperlakukan seperti itu. Keduanya kemudian dibiarkan pergi secara gratis oleh Madrid.

Bukan tidak mungkin Modric akan mengalami nasib serupa. Apalagi Madrid dikabarkan serius mengejar Jude Bellingham yang juga berposisi gelandang.

Andai meninggalkan Madrid, Modric diyakini tak akan kesulitan mencari klub baru. Al-Nassr siap memboyongnya untuk bereuni dengan Cristiano Ronaldo.