BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku kesal dengan jadwal pertandingan yang padat. Bayangkan, Los Blancos harus memainkan 11 laga dalam 40 hari.

Perjalanan berat Madrid diawali pertandingan di markas Villarreal pada pekan ke-10 LaLiga Sabtu (21/11) malam WIB. Laga ini menjadi yang pertama dari delapan duel di kompetisi domestik yang harus dilahap Madrid hingga tahun baru.

Baca Juga:

Proyek Ambisius Man City: Rekrut Messi dan Ramos Sekaligus

Juventus dan PSG Pantau Kondisi Sergio Ramos di Real Madrid

Sergio Ramos Siap Salip Gigi Buffon

Sedangkan di tengah pekan, armada Zidane akan menghadapi Inter Milan di ajang Liga Champions. Madrid harus menempuh perjalan ke Stadio Giuseppe Meazza di Kota Milan. Laga itu menjadi pertandingan pertama dari tuga pertandingan yang akan dimainkan Los Blancos dalam tiga pekan ke depan.

Kemudian, Karim Benzema dan kawan-kawan harus menghadapi Alaves sebelum bermain melawan Shakhtar Donetsk pada 1 Desember, empat hari sebelum pertemuan sulit mereka melawan Sevilla.

Berikutnya, Madrid kembali berlaga di Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach pada 9 Desember. Selang tiga hari, mereka akan nertarung dalam derby kontra Atletico Madrid. Tidak sampai situ, Los Blancos masih punya dua laga laga, melawan Eibar pada 20 Desember dan Elche, 30 Desember.

"Saya pikir semua pelatih perlu didengarkan," kata Zidane dikutip dari Marca. "Kami telah mengadakan pertemuan pelatih untuk mencoba mengubah sesuatu dan hari ini saya mengatakan apa yang saya rasakan."

"Saya berbicara tentang kesehatan para pemain dan juga sepak bola dalam pertandingan, karena untuk memberikan pertunjukan yang baik, kesehatan para pemain itu penting. Ini bukan hanya latihan. Pemulihan sangat penting dan tidak ada waktu melakukannya," ujar Zidane.