Real Madrid Hadapi CSKA Moscow Tanpa Bale dan Ramos

Arief HadiArief Hadi - Senin, 01 Oktober 2018
Real Madrid Hadapi CSKA Moscow Tanpa Bale dan Ramos
Gareth Bale dan Sergio Ramos absen bela Real Madrid saat melawan CSKA Moscow di Liga Champions (Zimbio)

BolaSkor.com - Sama seperti Barcelona, Real Madrid juga 'lupa' cara meraih kemenangan di LaLiga. Usai kalah telak 0-3 dari Sevilla, El Real bermain imbang tanpa gol di Derby Madrid melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.

Dalam kondisi tersebut, Madrid akan menyambangi, VEB Arena, markas CSKA Moscow di lanjutan laga kedua penyisihan grup G Liga Champions. Madrid masih memuncaki klasemen dengan perolehan tiga poin pasca menang 3-0 melawan AS Roma di pertandingan pertama.

CSKA juga berpotensi mengejutkan setelah imbang 2-2 kontra Viktoria Plzen. Terutamanya karena mereka bermain di depan hadapan pendukung fanatik di Rusia. Madrid juga datang tanpa kekuatan penuh.

Julen Lopetegui, pelatih Madrid, telah mengumumkan 20 nama dalam skuat untuk menghadapi CSKA. Di antara ke-20 nama tersebut, tidak ada Sergio Ramos, Gareth Bale, Marcelo, dan Isco. Tiga nama terakhir cedera. Sementara Ramos sengaja diistirahatkan Lopetegui.

Ramos, 32 tahun, memang terus dimainkan Lopetegui pada laga-laga Madrid sebelumnya. Lopetegui berusaha menjaga kebugaran kpaten tim Madrid, khususnya setelah ia bermain di Piala Dunia 2018 bersama timnas Spanyol.

Bale cedera di area pangkal paha, Marcelo cedera betis, dan Isco menjalani pemulihan usai melakukan operasi usus buntu. Sebagai ganti mereka yang tidak dibawa ke Rusia, Lopetegui banyak memasukkan pemain muda seperti: Alvaro Odriozola, Vinicius Junior, Sergio Reguilon, dan Fede Valverde.

Di atas kertas jika melihat kualitas individu pemain, sejarah kedua klub, serta pengalaman, Madrid unggul segalanya dari CSKA. Jadi, tanpa Ramos dan Bale, Madrid seharusnya bisa membawa pulang tiga poin dari Rusia.

Seperti dilansir laman resmi Madrid, berikut ke-20 nama dalam skuat Los Blancos untuk melawan CSKA:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Thibau Courtois.

Bek: Dani Carvajal, Jesus Vallejo, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Alvaro Odriozola, Sergio Reguilón.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde, Marcos Llorente, Marco Asensio, Dani Ceballos.

Striker: Mariano Diaz, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Vinicius Junior

Breaking News Real Madrid CSKA Moskow Liga Champions Julen Lopetegui Gareth Bale Sergio Ramos Isco Marcelo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan