Real Madrid Hancurkan Real Sociedad di Bernabeu- Real Madrid berhasil menjauh dari kejaran Barcelona setelah menaklukan Real Sociedad dalam lanjutan pertandingan pekan ke-20 La Liga Spanyol 2016/17 yang digelar di Santiago Bernabeu, Senin (30/01/17) dini hari tadi.

El Real meraih kemenangan telak dengan skor 3-0 atas tamunya Sociedad. Tiga gol tersebut dilesakkan oleh Mateo Kovacic pada menit ke-38 menerima umpan cantik dari Cristiano Ronaldo. Skor bertahan 1-0 hingga akhir babak pertama.

Pada menit ke-51 kali ini giliran Cristiano Ronaldo yang menceploskan si kulit bundar ke gawang Geronimo Ruli dengan sepakan lob cantik. Skor berubah menjadi 2-0 bagi Madrid. Alvaro Morata mencetak gol terakhir di laga ini setelah menerima umpan silang dari sisi kanan oleh Lucas Vazquez pada menit ke-81. Skor akhir 3-0 bagi kemenangan mutlak anak asuhan Zinedine Zidane.



Susunan Pemain:

Real Madrid: Navas; Danilo, Varane, Sergio Ramos, Nacho; Kovacic (Isco 78'), Kroos, Casemiro; Vazquez (Asensio 84'), Benzema (Morata 66'), Ronaldo.

Real Sociedad: Rulli; Zaldua, Navas, Martinez, Rodrigue; Zurutuza, Illarramendi; Canales (Granero 78'); Juanmi, Willian (Vela 57'), Oyarzabal (Prieto 57').