Real Madrid Hanya Butuh Satu Pemain untuk Samai Torehan Peluang Barcelona pada Babak Pertama

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 Februari 2019
Real Madrid Hanya Butuh Satu Pemain untuk Samai Torehan Peluang Barcelona pada Babak Pertama
Vinicius Junior (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid meraih hasil positif usai menahan Barcelona 1-1 dalam pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey, di Stadion Camp Nou, Rabu (6/2) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Pada laga tersebut, Vinicius Junior mencuri perhatian.

Real Madrid membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan enam menit melalui Lucas Vazquez. Vazquez dengan cerdik memanfaatkan kerja sama Vinicius Junior dengan Karim Benzema.

Barcelona yang tak mau malu di depan publik sendiri akhirnya menyamakan kedudukan lewat aksi Malcom pada menit ke-57. Pemain asal Brasil tersebut memanfaatkan bola liar hasil tendangan Luis Suarez. Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan

Satu di antara pemain yang menjadi aktor penting bagi Real Madrid adalah Vinicius Junior. Pemain 18 tahun tersebut berulang kali melakukan pergerakan berbahaya dari sisi sayap.

Baca juga:

Hasil Pertandingan Kompetisi Eropa: El Clasico Berakhir Imbang, Manchester City Rebut Puncak Klasemen

Joaquin Sanchez, Pahlawan Betis dan Prajurit Veteran di Liga-nya Lionel Messi

Vinicius Junior

Opta mencatat, Vinicius Junior mengkreasikan empat peluang pada babak pertama. Jumlah tersebut sama dengan apa yang ditorehkan seluruh pemain Barcelona.

Vinicius Junior memang sedang moncer sejak Santiago Solari menukangi Real Madrid. Pemain asal Brasil tersebut terlibat dalam delapan gol Real Madrid di Copa del Rey musim ini. Perinciannya, Vinicius mengemas dua gol plus enam assist.

Hebatnya, tidak ada pemain asal LaLiga yang mampu menyamai torehan Vinicius Junior. Hal tersebut membuktikan, sang pemain tidak butuh waktu adaptasi yang lama untuk menyatu dengan permainan para bintang Los Blancos.

Sejatinya, Real Madrid sudah mendapatkan Vinicius Junior sejak musim lalu dari Flamengo. Namun, El Real memutuskan untuk tetap membiarkan Vinicius Junior membela Flamengo hingga akhir musim. Sejauh ini, Vinicius telah mengemas tujuh gol plus 11 assist di berbagai ajang.

Barcelona Real Madrid Vinicius Junior Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan