Real Madrid Incar Bek Kiri Ajax karena Marcelo Bakal Hengkang ke Juventus

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 27 Februari 2019
Real Madrid Incar Bek Kiri Ajax karena Marcelo Bakal Hengkang ke Juventus
Marcelo (@TransferChanger)

BolaSkor.com - Isu kepergian bek kiri Real Madrid, Marcelo, ke Juventus tampak mulai mendekati kenyataan setiap harinya. Hal itu bisa dilihat dari pergerakan jajaran direksi El Real yang mengincar bek kiri Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico.

Agen Tagliafico, Ricardo Schlieper, mengonfirmasi adanya ketertarikan dari klub-klub asal Spanyol kepada kliennya tersebut. Secara blak-blakan Schlieper membeberkan bahwa Marcelo akan bergabung dengan Juventus.

"Ada rumor-rumor mengenai ketertarikan Real Madrid karena Marcelo akan bergabung dengan Juventus," tutur Schlieper kepada Radio Rivadavia.

"Belum ada yang menghubungi saya, tapi ada kontak-kontak dari klub lain. Dia masih punya sisa kontrak dua tahun dengan Ajax dan Tagliafico tidak punya klausul pembelian. Ajax telah menentukan harga minimal untuk klub-klub top Eropa."

Baca Juga:

Marcelo Sudah Ngebet Bereuni dengan Cristiano Ronaldo di Juventus

Marcelo Mengaku Idolakan Wakil Presiden Juventus

Kemunculan Sergio Reguilon Memperbesar Kans Marcelo Gabung Juventus

Nicolas Tagliafico

"Tim-tim top asal Spanyol sangat tertarik. Kendati demikian, saya pikir waktunya telah tiba untuk Tagliafico melanjutkan kariernya ke level yang lebih tinggi," jelas Schlieper.

Tagliafico sudah bermain untuk Ajax sejak Januari 2018. Meski baru sebentar bermain di Eropa, setelah sebelumnya memperkuat Banfield dan Independiente, plus dipinjamkan ke Murcia pada medio 2012-13, Tagliafico dianggap layak bermain di klub besar Eropa.

Bek kiri berusia 26 tahun sudah sangat berpengalaman bermain di level klub dan juga negara bersama timnas Argentina. Tagliafico sudah mengemas 12 caps dengan Albiceleste - julukan timnas Argentina.

Kabar kepergian Marcelo dari Madrid memang bukan sekedar isapan jempol belaka. Mengingat situasinya terkini, di mana dia jarang bermain di bawah asuhan Santiago Solari dan kalah bersaing dengan Sergio Reguilon, Marcelo punya kans pindah pada musim panas mendatang.

Marcelo sudah bermain untuk El Real dari tahun 2007. Pada usia 30 tahun kini dan sudah meraih segalanya untuk Madrid, wajar memang jika bek kiri berpaspor Brasil itu pergi meninggalkan Madrid. Apalagi, Cristiano Ronaldo menginginkan kehadirannya di Juventus.

Kans Kepergian Marcelo dan Kedatangan Tagliafico di Madrid: 50%

Marcelo baru akan bergabung dengan Juventus apabila mereka menjual Alex Sandro yang kini jadi bek kiri utama tim. Madrid juga mengharapkan harga yang sesuai dari Juventus untuk Marcelo.

Lalu, datang tidaknya Tagliafico ke Madrid hanya akan menanti kepastian masa depan Marcelo. Jika Marcelo urung pindah dari Santiago Bernabeu, maka Tagliafico akan tetap bertahan di Ajax atau hengkang ke klub Eropa lainnya.

Breaking News Real Madrid Ajax amsterdam Juventus Marcelo Bursa transfer Cristiano Ronaldo Nicolas Tagliafico
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan