Real Madrid Incar Kiper Muda Amerika Serikat, Gabriel Slonina

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 31 Mei 2022
Real Madrid Incar Kiper Muda Amerika Serikat, Gabriel Slonina
Gabriel Slonina (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid menutup musim 2021-2022 dengan double winners gelar LaLiga dan Liga Champions. Itu jadi pertanda bagus untuk periode kedua Carlo Ancelotti melatih klub yang sudah memenangi 14 titel Liga Champions tersebut.

Regenerasi pun terus dilakukan Madrid mengingat investasi mereka berhasil kepada Vinicius Junior dan Rodrygo Goes, plus pemain muda lain seperti Eduardo Camavinga, Takefusa Kubo, dan Reinier Jesus.

Tidak berhenti sampai di situ Madrid kembali membidik pemain muda bertalenta dan kali ini di posisi kiper. Ya, meski sudah punya Thibaut Courtois dan Andriy Lunin, Los Blancos masih ingin memperkuat area tersebut.

Sebagaimana dikonfirmasi pakar sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, Real Madrid membidik kiper bertalenta Amerika Serikat Gabriel Slonina. Dia masih berusia 18 tahun dan bermain di MLS dengan Chicago Fire.

Baca Juga:

Terkait Kontroversi Kerusuhan di Final Liga Champions, UEFA Lakukan Penyelidikan

Baru Gagal, Klopp Percaya Diri Minta Pesan Hotel untuk Liverpool di Final Musim Depan

Klaim Mau Balas Dendam kepada Madrid, Mohamed Salah Justru Buang Banyak Peluang

"Eksklusif: Real Madrid sedang mempersiapkan tawaran pembukaan untuk kiper berbakat Gabriel Slonina, lahir pada tahun 2004," tutur Fabrizio Romano.

"Chicago Fire sedang menunggu proposal pertama yang segera datang untuk penjaga gawang Amerika Serikat."

Pada usia 18 tahun Slonina sudah tampil di MLS (Major League Soccer) dan jadi anggota timnas AS U-20. Slonina juga memiliki paspor Eropa karena memiliki darah keturunan Polandia.

Slonina dilihat Madrid memiliki potensi jadi yang terbaik di posisinya. Dia memiliki profil kiper modern dengan tinggi badan 1,93 cm, kuat, dan dapat memainkan bola dengan baik untuk membangun serangan dari belakanga.

Peminat Slonina tidak hanya Madrid karena Chelsea juga membidiknya serta dua klub Premier League lainnya. Apabila Madrid sukses merekrutnya maka Slonina akan memulai perjalanan di sana dari Castilla, tim muda Madrid, atau dipinjamkan ke klub lain untuk membantunya beradaptasi di Eropa.

Real Madrid Madrid Isu Transfer Gabriel Slonina
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan