BolaSkor.com - Real Madrid masih berusaha mencari bek tengah anyar untuk menambal kepergian Sergio Ramos dan Raphael Varane. Antonio Rudiger menjadi nama terbaru yang dikaitkan dengan Los Blancos.

Madrid harus menerima kenyataan kehilangan duet bek tengahnya pada musim panas ini. Ramos pergi secara gratis ke Paris Saint-Germain (PSG), sedangkan Varane dibeli Manchester United dengan harga sekitar 50 juta euro.

Sejauh ini, Madrid baru mendapatkan satu bek pengganti dalam diri David Alaba. Pemain berkebangsaan Austria itu direkrut secara gratis usai kontraknya di Bayern Munchen habis.

Baca Juga:

Terungkap, Keluarga David Alaba Dapat Rp108 Miliar dari Real Madrid

Prediksi LaLiga 2021-2022: Persaingan Terbuka Tanpa Messi dan Ramos

Real Madrid Belum Menyerah Kejar Kylian Mbappe

Antonio Rudiger

Alaba tentu membutuhkan duet yang selevel untuk mengawal pertahanan Madrid. Masalahnya, raksasa Spanyol itu tidak punya cukup dana untuk membeli bek kelas dunia.

Rudiger bahkan menjadi target jangka panjang Madrid. Mereka baru bergerak musim panas tahun depan saat sang pemain berstatus bebas transfer.

Kontrak Rudiger bersama Chelsea memang hanya tersisa satu tahun lagi. Jika tidak segera diperpanjang, bek berkebangsaan Jerman itu bisa berkomunikasi dengan klub lain pada Januari mendatang.

Celah inilah yang coba dimanfaatkan Madrid. Klub pimpinan Florentino Perez itu kemungkinan besar akan mendekati Rudiger pada Januari nanti dengan harapan sang pemain menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea.

Nama besar Madrid harusnya membuat Rudiger tergoda. Meskipun sejumlah klub besar lainnya juga siap memberi tawaran yang tak kalah menggiurkan.

Chelsea sendiri dirumorkan ingin membajak Jules Kounde dari Sevilla. Manuver ini mungkin menjadi langkah antisipasi dari kepergian Rudiger.