BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan ingin menikung Manchester United dalam perburuan Kalidou Koulibaly. El Real dilaporkan sudah mempersiapkan strategi mendatangkan sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Manchester United sudah menargetkan Koulibaly sebagai buruan utama pada bursa transfer. Pemain asal Senegal itu dinilai akan menambal kebocoran di lini belakang The Red Devils.

Akan tetapi, menurut laporan media Italia, Il Mattino, Real Madrid diyakini juga ingin mendapatkan servis Koulibaly. Bahkan, Los Merengues disebutkan sudah mempersiapkan tawaran senilai 90 juta pounds untuk meyakinkan Napoli melepas Koulibaly.

Baca juga:

Inginkan Christian Eriksen, Real Madrid Berharap Tottenham Berikan Diskon

Tawaran Real Madrid untuk Piatek Hanya Ditertawakan Genoa

Kalidou Koulibaly

Real Madrid menganggap Koulibaly dapat memberikan dampak signifikan kepada performa yang sedang menurun. Los Blancos bersedia menghabiskan banyak uang pada bursa transfer demi memperbaiki posisi di LaLiga.

Masih menurut laporan Il Mattino, Manchester United sudah menyadari akan mendapatkan persaingan dari Real Madrid. Untuk itu, Setan Merah sudah menyiapkan beberapa pemain sebagai rencana cadangan andai gagal memboyong Koulibaly.

Permain pertama yang masuk dalam radar Man United adalah bek AS Roma, Kostas Manolas. Bek asal Yunani itu diyakini punya kemampuan mumpuni untuk menghalau serangan lawan. Selain itu, bek muda Porto, Eder Militao juga sedang dalam monitor.

Persentase Kemungkinan: Real Madrid (55 persen) Manchester United (60 persen)

Saat ini, Manchester United masih unggul satu langkah dari Real Madrid. Menurut kabar terakhir, The Red Devils sudah bertemu dengan agen Koulibaly untuk membicarakan masalah transfer. Kabarnya, pemain 27 tahun itu baru akan datang pada musim depan.