BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan menawarkan Philippe Coutinho kepada klub lamanya, Liverpool. Real Madrid yang mendengar kabar tersebut mengambil tindakan agar transfer tidak terealisasi.

Philippe Coutinho meninggalkan Liverpool menuju Barcelona pada awal 2018. Pada saat itu, Barcelona mengeluarkan dana hingga 145 juta euro. Nilai itu menjadikan Coutinho pemain termahal pada bursa transfer musim dingin.

Akan tetapi, karier Coutinho di Barcelona justru tenggelam. Mantan penggawa Inter Milan itu gagal beradaptasi dengan para pemain bintang Barcelona. Coutinho lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Baca Juga:

Rekrut Reinier, Real Madrid Telah Habiskan Rp 1 Triliun untuk Bentuk Skuat Masa Depan

Reinier Jesus Carvalho, Penerus Tradisi Real Madrid Datangkan Wonderkid Brasil

Philippe Coutinho

Saat ini, Barcelona sedang meminjamkan Philippe Coutinho ke Bayern Munchen. FC Hollywood mengantongi klausul permanen bila bersedia mengucurkan dana 90 juta euro.

Akan tetapi, Bayern Munchen dikabarkan tidak yakin dengan performa Coutinho. Walhasil, Bayern diperkirakan akan memulangkan Coutinho ke Barcelona.

Barcelona mengantisipasi langkah Bayern Munchen dengan menawarkan Coutinho ke beberapa klub termasuk Liverpool. Maklum, Barca akan merugi bila tidak berhasil menjual Coutinho.

Rupanya, Real Madrid ingin mensabotase transfer Coutinho kembali ke Liverpool dengan cara menawarkan Isco yang memilki harga lebih murah. Bila Coutinho dipatok banderol 91 juta pounds, Isco hanya memiliki harga 51 juta pounds.

Dengan begitu, Madrid bisa mendapatkan uang dari hasil penjualan Isco. Pada saat bersamaan, El Real juga melihat Barcelona yang terancam merugi karena gagal melepas Coutinho.

Lebih lanjut, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan telah mengambil keputusan terkait kabar kembalinya Coutinho. Manajer asal Jerman itu menolak mentah-mentah ide tersebut.