Real Madrid Intip Peluang Datangkan Romelu Lukaku

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 18 Maret 2023
Real Madrid Intip Peluang Datangkan Romelu Lukaku
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang internasional Belgia, Romelu Lukaku. El Real akan bergerak jika Inter Milan tidak mempertahankan Lukaku.

Masa depan Romelu Lukaku di Inter Milan belum pasti. Satu hal yang pasti terjadi adalah Lukaku akan kembali ke Chelsea ketika masa peminjamannya berakhir musim ini.

Baca Juga:

David Villa Ragu Hasil El Clasico Tentukan Perburuan Gelar LaLiga

Membedah Rekor Pertemuan Real Madrid Vs Barcelona di Copa del Rey

5 Momen Paling Kontroversial Sepanjang Sejarah El Clasico

Laporan dari Italia mengatakan, Inter belum mengambil keputusan apa pun soal Lukaku. Torehan lima gol dalam 18 pertandingan belum cukup meyakinkan Inter. Apalagi, Lukaku juga kerap mengalami cedera.

Meskipun, media-media Italia menyebut Lukaku tidak ingin kembali ke Chelsea. Sang striker berharap bisa bertahan secara permanen di Inter.

Melihat kondisi yang tidak pasti itu, Madrid mengintip peluang. Fichajes melaporkan, Madrid tertarik memboyong Lukaku pada musim panas mendatang.

Bagi Carlo Ancelotti, Lukaku adalah sosok yang tepat sebagai pelapis Karim Benzema. Ancelotti sadar, sulit untuk mengandalkan Benzema sepanjang musim dengan usia senja dan fisik yang terus menurun.

Sementara itu, Chelsea diyakini akan melihat peluang terbaik untuk melepas Lukaku pada musim panas mendatang. The Blues punya pilihan lain untuk memperkuat sektor serang pada musim depan. Apalagi, pilihan striker saat ini juga sudah menumpuk.

Chelsea diyakini akan menerima tawaran peminjaman plus opsi atau kewajiban tebus. Chelsea sudah siap merugi pada saat melego Lukaku.

Romelu lukaku Inter Milan Real Madrid Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.489

Bagikan