BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan Mirror telah menempatkan penyerang Liverpool, Sadio Mane, dalam puncak daftar pemain incaran pada musim panas 2020. El Real telah mempersiapkan tawaran menarik untuk The Reds.

Sinar Sadio Mane belum juga padam pada musim ini. Setelah menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League pada musim lalu, striker 27 tahun tersebut telah mengemas 14 gol pada musim ini.

Baca Juga:

Sang Agen Sebut Kisah Gareth Bale dengan Real Madrid Belum Akan Kandas

Thibaut Courtois Memang Layak Menjadi Los Galacticos

Menilik Peluang Cinta Lama Cristiano Ronaldo kepada Real Madrid Bersemi Kembali

Sadio Mane

Penampilan apik tersebut membuat mantan bek Manchester United yang kini menjadi komentator, Rio Ferdinand, memberikan pujian. Ferdinand merasa, Mane lebih spesial di antara trisula maut Liverpool.

"Sadio Mane sangat fenomenal. Dia pria yang biasanya akan mencetak gol. Dari tiga penyerang Liverpool, Mane adalah yang paling tidak ingin saya lawan," jelas Ferdinand seperti dikabarkan Mirror.

"Dia tidak dapat diprediksi, tajam, cepat, fokus pada tujuan, dan klinis. Dengar, Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino adalah pemain yang berbeda. Bagi saya, Mane memiliki hal yang benar-benar hebat."

Minat Real Madrid kepada Mane tidak terlepas dari pilihan sang pelatih, Zinedine Zidane. Zizou dikabarkan telah mengagumi Mane sejak lama. Tak heran, Zidane meminta kepada manajemen El Real untuk mendatangkan sang striker.

Real Madrid sadar, bukan perkara mudah membuat Liverpool mau memberikan lampu hijau. Untuk itu, Los Blancos telah mempersiapkan tawaran hingga 140 juta euro untuk bisa mendapatkan servis Sadio Mane.

Peluang Real Madrid memboyong Sadio Mane: 40 persen

Pada tahap ini, Real Madrid belum punya peluang besar mendatangkan Sadio Mane. Namun, jika Liverpool memenangi Premier League kans akan bertambah. Mane diyakini ingin merasakan tantangan baru di klub yang berbeda.