BolaSkor.com - Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid mulai digoyang. Hal itu tak lepas dari dua kekalahan beruntun yang baru dialami Los Blancos.

Performa Madrid di awal musim 2020-2021 memang belum konsisten. Klub ibu kota Spanyol tersebut mengawali kiprahnya di LaLiga dengan bermain imbang tanpa gol kontra Real Sociedad.

Setelah itu, Madrid memang mampu meraih tiga kemenangan beruntun. Hasil tersebut sempat membuat mereka memuncaki klasemen sementara.

Baca Juga:

Ditekuk Shakhtar, Kutukan Real Madrid Tanpa Sergio Ramos Berlanjut di Liga Champions

Situasi Eden Hazard yang Pelik bersama Real Madrid

Hasil Laga-laga Grup Liga Champions: Real Madrid Takluk, Bayern Munchen Pesta Gol

Real Madrid vs Shakhtar Donetsk

Namun performa Madrid menurun drastis dalam sepekan terakhir. Karim Benzema dan kawan-kawan takluk dari Cadiz dan Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions.

Ironisnya, dua kekalahan tersebut diraih saat bertindak sebagai tuan rumah. Hal inilah yang nampaknya membuat petinggi Madrid geram.

Dilansir dari AS, Florentino Perez selaku presiden klub sudah menyiapkan dua kandidat pengganti Zidane. Kedua sosok yang dimaksud adalah Mauricio Pochettino dan Raul Gonzalez.

Pochettino merupakan pelatih papan atas yang tengah menganggur usai dipecat Tottenham Hotspur. Namanya juga sempat dikaitkan dengan Madrid saat Zidane mengundurkan diri pada pertengahan tahun 2018.

Sementara Raul merupakan legenda klub yang kini menangani Madrid Castilla. Musim lalu, ia mampu mempersembahkan gelar UEFA Youth League.

Masa depan Zidane kemungkinan besar akan ditentukan usai laga El Clasico kontra Barcelona, akhir pekan ini. Jika kembali kalah, bukan tidak mungkin hantu pemecatan akan menjadi kenyataan.