Real Madrid ke Perempat Final, Sergio Ramos Memuji Zinedine Zidane

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 07 Maret 2018
Real Madrid ke Perempat Final, Sergio Ramos Memuji Zinedine Zidane
Kapten Real Madrid,Sergio Ramos. (Marca)

BolaSkor.com - Real Madrid memetik kemenangan 2-1 di markas Paris Saint Germain. Madrid pun lolos ke perempat final Liga Champions dengan agregat 5-2. Hasil ini membuat sang kapten, Sergi Ramos senang bukan kepalang.

Ramos menjadi salah satu pemain yang tampil luar biasa di Paris. Dia menjadi pilar solid di lini pertahanan Los Blancos. Usai laga, Ramos mengaku sangat senang dengan pencapaian timnya. Dia juga menambahkan, lolos ke perempat final menjadi momen pembuktian bagi Madrid.

"Kami tahu laga ini menjadi kesempatan paling sempurna bagi kami untuk membuktikan diri pada ajang favorit kami," kata Ramos seperti dilansir Marca.

"Kami berharap bisa terus tampil seperti ini. Karena saat ini kami belum memenangkan apapun," lanjut Ramos.

Selain itu, Ramos juga tak lupa melontarkan pujian kepada sang pelatih, Zinedine Zidane, yang menurutnya menjadi otak dari sukses Madrid.

"Zidane adalah yang membuat semua keputusan. Dia selalu bersama kami. Dia tahu apa yang terbaik untuk tiap pertandingan. Dia membuat rencana yang sangat baik, pun dalam mempersiapkan tim," jelas Ramos.

Usai menghadapi PSG, Real Madrid akan menantang tuan rumah Eibar di lanjutan La Liga sembari menunggu calon lawan di perempat final Liga Champions yang akan diundi pada 16 Maret 2018 di Nyon, Swiss.

Liga Champions Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.092

Bagikan