Real Madrid Kehilangan Rp813 Juta per Hari jika Tidak Segera Jual Gareth Bale

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 17 September 2020
Real Madrid Kehilangan Rp813 Juta per Hari jika Tidak Segera Jual Gareth Bale
Gareth Bale (Twitter)

BolaSkor.com - Setiap waktu yang dihabiskan Gareth Bale di Real Madrid sangatlah berharga bagi sang pemain, tapi tidak untuk Los Blancos. Dari sudut pandang Real Madrid semakin cepat mereka menjual Bale maka situasinya akan semakin membaik.

Bukan rahasia lagi jika Bale (31 tahun) sudah semakin dekat berlabuh ke mantan klubnya Tottenham Hotspur. Menurut pengakuan agen Bale Jonathan Barnett dan Fabrizio Romano selaku pakar transfer sepak bola Eropa dari Italia, Bale semakin dekat berlabuh ke Spurs.

"Ada jalan panjang untuk mengatasi beberapa masalah, tapi tanpa ragu Gareth lebih dekat untuk meninggalkan Madrid daripada kapan pun dalam tujuh tahun terakhir ini," tutur Barnett.

"Kesepakatan itu rumit, tapi ada alasan untuk percaya bahwa kesepakatan sudah dekat dan segalanya bisa bergerak sangat cepat jika diskusi terus berjalan dengan baik."

Baca Juga:

Pergerakan Cepat Tottenham Hotspur: Saingi United Berburu Reguilon, Bidik Gareth Bale

3 Hal yang Dapat Diberikan Gareth Bale untuk Tottenham Hotspur

Jose Mourinho Malu-malu Tanggapi Rumor Gareth Bale

Gareth Bale

"Gareth Bale akan kembali ke Tottenham. Kesepakatan semakin dekat - detail terakhir maka kesepakatan akan dilakukan. Bale sudah memberi tahu rekan satu timnya bahwa dia akan ke Tottenham Hotspur," tambah Romano.

Kini Real Madrid memang harus segera melepasnya ke Tottenham. Pasalnya menurut catatan yang dimuat Marca karena gaji besar Bale, Madrid akan melewatkan hari demi hari dengan pengeluaran sebesar 46.500 euro atau sekira Rp 813 juta per hari.

Spurs sedianya bisa saja 'bermain' dengan transfer tersebut dan menjualnya pada 5 Oktober atau kala bursa transfer musim panas ditutup. Akan tapi hal itu disinyalir membuat marah Jose Mourinho karena Bale tak punya waktu beradaptasi dengan Tottenham.

Kabar lainnya dari media yang sama (Marca) Tottenham dikabarkan siap membayar penuh gaji Bale yang diterima di Madrid, sementara Madrid membayarkan bonus selama dua tahun ke depan (kontrak Bale berakhir pada 2022 di Madrid).

Jika kedua klub sudah sepakat soal gaji hingga harga transfer maka hanya tinggal masalah waktu sebelum Gareth Bale bergabung dengan Tottenham yang pernah diperkuatnya dari 2007 hingga 2013 tersebut.

Breaking News Gareth Bale Real Madrid Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.170

Bagikan