Real Madrid Kejar Kiper Baru, Keylor Navas Mengaku Santai

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 29 Juli 2018
Real Madrid Kejar Kiper Baru, Keylor Navas Mengaku Santai
Keylor Navas (Zimbio)

BolaSkor.com - Keylor Navas akhirnya berbicara soal kabar yang menyebut Real Madrid sedang berburu kiper baru di bursa transfer. Kiper Kosta Rika tersebut mengaku santai saja dengan spekulasi yang beredar.

Sikap santai Navas tidak lepas dari hasil pertemuannya dengan sang pelatih, Julen Lopetegui. Meski begitu, Navas tidak menampik tentang spekulasi bahwa klubnya sedang mencari pemain baru di posisinya.

Navas merasa yakin masih bisa mempertahankan posisi yang dihuninya sejak bergabung dari Levante pada 2014 silam. Kubu Madrid menang sedang gencar dikabarkan bakal mendatangkan kiper baru. Beberapa nama tenar mengapung ke permukaan seperti kiper Manchester United, David de Gea dan penjaga gawang Chelsea asal Belgia, Thibaut Courtois.

Namun, saat ini Madrid tampaknya fokus untuk membidik Courtois. Peluang Los Blancos untuk bisa menggaet Courtois terbilang besar. Apalagi sang kiper berkeinginan lebih dekat dengan anaknya yang saat ini tinggal di Kota Madrid. Selain itu, saat ini kontrak Courtois bersama Chelsea sendiri tinggal semusim lagi.

Menyikapi hal ini, Navas mengaku tidak cemas. "Saya sudah berbicara dengan Lopetegui. Semuanya baik-baik saja, Tidak adap yang perlu dicemaskan."

"Saya santai saja. Kenyataannya, saya masih memiliki kontrak dua tahun," lanjut Navas seperti dikutip Marca.

"Saya menikmati setiap momennya. Kita akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan."

Bersama Madrid, Navas memang tampil gemilang sejak direkrut dari Levante. Pemain berusia 31 tahun itu bahkan berhasil mencatatkan namanya dalam buku sejarah sebagai kiper pertama yang mencatat tiga kemenangan di final Liga Champions secara beruntun.

Bursa transfer Real Madrid Keylor Navas Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan