BolaSkor.com - Real Madrid dilaporkan memburu gelandang muda milik Stade Rennais, Eduardo Camavinga. Pemain asal Prancis itu dianggap cocok dengan kebijakan klub yang ingin membangun tim dengan bertumpu pada pemain muda.

Karim Benzema, Toni Kroos, Luka Modric, Marcelo, dan Sergio Ramos adalah barisan pemain Real Madrid yang masuk dalam kategori usia senja. El Real perlu mempersiapkan pengganti untuk pemain-pemain tersebut.

Baca Juga:

Mengenang Lorenzo Sanz, Presiden La Septima yang Mengubah Sejarah Real Madrid

4 Pemain yang Jadi Fondasi Kebangkitan Real Madrid di Era Lorenzo Sanz

Eks Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz Meninggal Dunia karena Virus Corona

Eduardo Camavinga

Madrid akan bergerak cepat karena ingin para calon bintang di masa depan dapat menimba ilmu dari pemain senior. Dengan begitu, tongkat estafet akan tetap berjalan.

Sport mewartakan, satu di antara keinginan Madrid adalah memperkuat lini tengah dengan menghadirkan talenta muda. Terlebih, Los Blancos juga perlu menambah kedalaman skuat pada posisi vital itu.

Sejatinya, Paul Pogba merupakan target utama. Namun, Madrid menyadari akan sulit menemukan jalan lurus ketika menggelar negosiasi dengan Manchester United.

Pada akhirnya, Madrid mengalihkan pandangan kepada Eduardo Camavinga. Sang pemain sedang melakoni musim yang indah bersama Rennes.

Eduardo Camavinga menjadi pemain penting pada posisi gelandang bertahan. Ia mendapatkan kesempatan tampil reguler pada musim ini.

Real Madrid juga sempat melirik gelandang Lille, Boubakary Soumare. Namun, minat tersebut perlahan mulai luntur karena Camavinga terlihat lebih menarik karena bisa bermain di berbagai posisi.

Sport menambahkan, hingga saat ini belum ada kesepakatan yang tercapai di antara kedua pihak. Namun, Eduardo Camavinga diyakini tidak akan menolak pindah ke Santiago Bernabeu.