Real Madrid Kembali Tersungkur, Julen Lopetegui Tak Takut Dipecat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 Oktober 2018
Real Madrid Kembali Tersungkur, Julen Lopetegui Tak Takut Dipecat
Julen Lopetegui (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, menegaskan dirinya tak takut didepak usai timnya kalah 1-0 dari Deportivo Alaves pada pertandingan pekan kedelapan LaLiga 2018-2019, di Stadion Mendizorroza, Alaves, Sabtu (6/10) waktu setempat.

Real Madrid menguasai jalannya pertandingan. Total, Karim Benzema dan kawan-kawan mencatatkan penguasaan bola hingga 70 persen berbanding 30 persen. Sementara itu, Madrid mengkreasikan 13 peluang di mana enam di antaranya mengarah ke gawang.

Akan tetapi, gol Manu Garcia pada masa injury time menjadi mimpi buruk bagi Madrid. El Real kembali menelan kekalahan usai pada pertandingan sebelumnya takluk 1-0 dari CSKA Moscow.

Rentetan hasil negatif itu membuat kapasitas Julen Lopetegui dipertanyakan. Eks pelatih tim nasional Spanyol itu berada di ujung tanduk.

"Seorang pelatih tidak pernah memikirkannya. Kami mengetahui ini bukan saat yang tepat dan dalam kasus terburuk berjarak tiga poin dari Barcelona jika mereka mampu mengalahkan Valencia," ujar Lopetegui seperti dikabarkan FourFourTwo.

"Jelas sekali, ketenangan kami akan berakhir dengam gol. Logikanya, kami kecewa. Kami ingin menang. Saya pikir kami memulai pertandingan dengan cukup baik, itu memang yang diinginkan. Namun, fakta belum mencetak gol telah menghukum kami," sambungnya.

"Saya juga beri tahu Anda kekalahan adalah hukuman yang berlebihan. Kami harus mencoba bangkit, kami punya banyak hasil negatif. Hari ini kami punya dua pemain yang cedera."

Lopetegui punya kesempatan memperbaiki timnya saat jeda internasional. Berikutnya, Los Merengues akan menjamu Levante (20/10).

"Kami mengetahui sedang tidak dalam momen yang baik. Namun, kami berada pada bulan Oktober dan ingin bangkit secepat mungkin untuk menang," jelas Lopetegui.

"Seorang pelatih selalu mengharapkan yang terbaik dari timnya dan para pemain. Namun, saya tidak ragu jika mereka telah memberikan yang terbaik. Saya pikir mereka keluar dengan kepala tegak," katanya.

Real Madrid Julen Lopetegui Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan