Real Madrid Keok, Santiago Solari Tuding Wasit Lakukan Kesalahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 Januari 2019
Real Madrid Keok, Santiago Solari Tuding Wasit Lakukan Kesalahan
Real Madrid Vs Real Sociedad (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menganggap El Real seharusnya mendapatkan tendangan penalti saat menghadapi Real Socidad dalam pertandingan pekan ke-18 LaLiga 2018-2019, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (6/1). Solari merasa aneh wasit tidak melihat Video Assistant Referee (VAR).

Willian Jose membuat Real Madrid mengawali laga dengan buruk setelah mencetak gol penalti pada menit ke-3. Wasit Jose Luis Munuera Montero menunjuk titik putih usai Mikel Merino dilanggar Casemiro.

Pada babak kedua, penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, dijatuhkan Geronimo Rulli di dalam kotak penalti Sociedad. Namun, wasit Montero tetap melanjutkan laga dan tidak menggunakan VAR.

"Semuanya melawan kami. Kami tidak masuk pertandingan dengan baik. Kami punya langkah yang buruk pada menit kedua," tegas Solari usai laga seperti dikabarkan Movistar.

Penderitaan Madrid semakin menjadi-jadi usai Sociedad mencetak gol keduanya pada menit ke-83. Kali ini, sundulan Ruben Pardo gagal dibendung Thibaut Courtois.

Baca juga:

Hasil Lengkap Pertandingan LaLiga: Real Madrid Tersungkur, Barcelona Atasi Getafe

Santiago Solari Legawa dengan Hasil Imbang

Real Madrid Vs Real Sociedad

"Kami melakukan segalanya untuk membalikkan keadaan dan tidak mendapatkan gol apa pun. Kami punya peluang, tetapi tidak mencetak gol," imbuh sang pelatih.

"Kemudian ada permainan yang saya tidak mengerti kenapa tak berakhir dengan penalti. Bagi saya, itu seperti penalti dalam buku teks," sebut sang pelatih.

"Kami belum berbicara dengan wasit. Ada pelanggaran yang terlihat jelas pada saat itu. Namun, saya yakin teknologi VAR ada untuk memeriksa hal itu," kata Solari.

"Kami semua adalah manusia dan melakukan kesalahan, namun Anda tidak memeriksa untuk memperbaiki kesalahan. Hal itu sulit dipahami," paparnya.

Kini, Gareth Bale dan kawan-kawan menempati posisi kelima dengan meraih 30 poin. Madrid tertinggal 10 angka dari pemimpin klasemen sementara, Barcelona.

Santiago Solari Real Madrid Breaking News Real Sociedad LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan