Real Madrid Kepincut Banderol Murah Eks Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 31 Oktober 2018
Real Madrid Kepincut Banderol Murah Eks Barcelona
Marc Bartra (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan tertarik memboyong bek Real Betis, Marc Bartra. Sebelumnya, Bartra merupakan eks penggawa Barcelona.

Real Madrid belum puas dengan skuatnya pada musim ini, terutama pada sektor bek. Kendati duet Sergio Ramos dan Raphael Varane sudah teruji, namun tidak ada pemain pelapis yang sepadan.

Untuk itu, manajemen Madrid mulai memonitor sejumlah pemain belakang potensial. Satu di antaranya adalah Marc Bartra.

Bakat Marc Bartra mulai terlihat saat menjadi penggawa Barcelona. Saat itu, dia digadang-gadang sebagai satu di antara pemain muda potensial di Eropa. Sayangnya, Barcelona bukanlah tempat yang tepat baginya untuk berkembang.

Bartra lebih banyak duduk di bangku cadangan. Akhirnya, pada 2016 dia memutuskan angkat kaki ke Borussia Dortmund.

Rupanya, itu merupakan keputusan tepat. Lambat laun kemampuanya terus berkembang. Batra dikenal dengan kekuatan pada duel satu lawan satu.

Satu setengah tahun dirasa cukup untuk meningkatkan kualitasnya. Pada awal musim ini, dia Bartra memutuskan bergabung ke Real Betis.

Bartra kemudian kembali tampil apik di Betis. Dia menjadi benteng kokoh yang sulit ditembus. Tak pelak, Madrid kepincut dengan sang pemain.

Minat Madrid kian meninggi setelah mengetahui banderol yang dipasang Betis. Menurut El Chiringuito, Betis bersedia melepas Bartra dengan mahar 25 juta euro. Jumlah itu tentu bukan masalah bagi Madrid yang belum belanja jor-joran pada musim ini.

Madrid dikabarkan akan mulai melakukan negosiasi pada bursa transfer musim dingin 2019. Jadi, apakah eks Barcelona akan membelot membela Madrid? Menarik untuk ditunggu jawabannya.

Real Madrid Marc Bartra Real betis Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan