Real Madrid Konfirmasi Florentino Perez Positif COVID-19

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 Februari 2021
Real Madrid Konfirmasi Florentino Perez Positif COVID-19
Florentino Perez (Gianluca Di Marzio)

BolaSkor.com - Real Madrid melalui laman resmi mengonfirmasi jika sang presiden, Florentino Perez, terpapar virus corona. El Real mengatakan Perez dalam kondisi tidak menunjukkan gejala apa pun.

Real Madrid menjadi satu di antara tim LaLiga yang mengalami dampak paling besar karena COVID-19. Tidak hanya dari sisi keuangan, tetapi beberapa penggawa El Real dinyatakan positif COVID-19.

Dua di antara yang terakhir adalah Zinedine Zidane dan Nacho Hernandez. Keduanya telah diisolasi mandiri dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga:

Real Madrid 1-2 Levante: Los Blancos Tersungkur di Kandang

Florentino Perez Buat Perpisahan Madrid dan Ramos Dekati Kenyataan

Terungkap, Gaji Odegaard Lebih Besar di Arsenal ketimbang Madrid

Florentino Perez

Kini, COVID-19 kembali menyerang Real Madrid. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dinyatakan positif setelah melakukan tes rutin.

"Real Madrid mengonfirmasikan presiden kami, Florentino Perez, telah menunjukkan hasil tes positif COVID-19 yang dilakukan secara berkala. Meskipun, dia tidak menunjukkan gejala apa pun," tulis Real Madrid dalam pernyataan resmi.

Fakta bahwa Perez belum menunjukkan gejala apa pun menjadi sinyal positif. Sebab, sang presiden saat ini sudah berusia 73 tahun.

Perez dilaporkan tidak terlibat kontak dengan Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir. Namun, dia menonton laga kontra Levante di Estadio Alfredo di Stefano.

Florentino Perez sedang menarik perhatian karena dianggap sebagai penggagas Liga Super Eropa. FIFA secara resmi telah melarang kompetisi tersebut dan mengancam akan memberikan sanksi tegas.

Real Madrid Breaking News Florentino Perez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan