BolaSkor.com - Real Madrid akhirnya angkat suara terkait rumor memanasnya hubungan mereka dengan Inter Milan karena kasus transfer Achraf Hakimi. Pihak Los Blancos dengan tegas membantah kabar tersebut.

Rumor memanasnya hubungan kedua klub pertama kali dihembuskan oleh Corriere dello Sport. Media ternama Italia tersebut memberitakan sikap Madrid yang marah kepada Inter karena melanggar kesepakatan terkait pembayaran transfer Hakimi.

Inter harusnya mencicil biaya transfer Hakimi yang mencapai 40 juta euro pada Desember silam. Namun kubu Nerazzurri meminta waktu tambahan hingga akhir Maret untuk menyetor termin pertama sebesar 10 juta euro.

Baca Juga:

Real Madrid Legawa Inter Milan Nunggak Bayar Cicilan Achraf Hakimi

Dua Alumni Real Madrid Panaskan Rivalitas Milan dan Inter

Peluang Madrid Membawa Pulang Hakimi Bermodal Klausul Khusus

Achraf Hakimi

Awalnya Madrid menyetujui permintaan tersebut. Namun klub asal ibu kota Spanyol tersebut dikabarkan berubah pikiran dan meminta jaminan kepada Inter atau kesepakatan transfer dibatalkan.

Sempat membuat kubu Inter tersudut, pihak Madrid akhirnya menanggapi kabar tersebut. Mereka menyebut hal itu sebagai hoaks.

“Sehubungan dengan informasi yang diterbitkan oleh Corriere dello Sport tentang dugaan ketegangan antara klub kami dan Inter Milan, Real Madrid ingin menjelaskan bahwa laporan seperti itu benar-benar palsu," bunyi pernyataan Madrid di situs resmi klub.

“Real Madrid tidak pernah meminta jaminan dari Inter Milan, seperti yang dinyatakan dalam pemberitaan."

Menariknya, Madrid mengaku hubungan mereka dengan Inter tetap terjalin baik. Tidak ada ketegangan meski kubu La Beneamata melanggar kesepakatan yang sudah dibuat.

“Terutama dalam kasus ini dengan Inter Milan, Real Madrid selalu dan terus menjaga hubungan yang sangat baik sebagai klub bersejarah dan bersahabat," sambung pernyataan Madrid.

Sebelumnya pemberitaan tersebut lebih dulu dibantah oleh agen Hakimi, Alejandro Camano. Ia mengaku tak tahu darimana rumor tersebut muncul.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang itu dan kami belum menerima panggilan dari Madrid. Achraf bahagia di Inter dan hanya berkonsentrasi melakukan yang terbaik untuk Inter," kata Camano.