Real Madrid Krisis Bek, Zidane Masih Punya Rencana Lain

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 10 Juli 2020
Real Madrid Krisis Bek, Zidane Masih Punya Rencana Lain
Zinedine Zidane (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku memiliki rencana lain untuk menyambut laga kontra Deportivo Alaves pada lanjutan LaLiga, Sabtu (11/7) dini hari WIB. Meski saat ini Los Blancos sedikit pincang.

Real Madrid saat ini hanya memiiki tiga pemain bek karena sisanya mengalami cedera dan larangan bermain. Dani Carvajal dan Sergio Ramos mendapatkan hukuman akumulasi kartu, sementara Nacho mengalami cedera panjang.

Baca Juga:

Bukan Real Madrid, Quique Setien Takut dengan Penampilan Barcelona

Analisis di Balik Rekor Fantastis Penalti Sergio Ramos

Real Madrid Persiapkan Tawaran Baru untuk Paul Pogba

Zidane berniat untuk menurunkan duet Eder Militao dan Raphael Varane di bek tengah, kemudian memainkan Marcelo sebagai bek kiri, dan meminta Mendy mengisi bek kanan. Menurut Zidane hal ini adalah pilihan terbaik dalam situasi sekarang.

Namun, karena Marcelo juga dikabarkan mengalami cedera, maka kemungkinan Mendy akan bermain di bek kiri. Artinya, masih ada posisi yang kosong.

"Marcelo masih cedera, karena itulah dia tidak berlatih. Kita lihat saja bagaimana perkembangan beberapa hari ke depan," ujar Zidane dikutip dari Marca.

Meski tidak menjelaskan secara langsung, namun Zidane masih memiliki pilihan, seperti Lucas Vazquez untuk mengisi posisi Marcelo.

"Seperti biasa, saya tidak akan mengatakan pada media siapa yang akan bermain di sana," jelasnya.

Saat ini, Real Madrid masih memiliki sisa bek Ferland Mendy, Eder Militao, dan Raphael Varane. Padahal, Varane sendiri masih belum pulih dari cedera yang didapatinya saat melawan Bilbao pekan lalu.


Penulis: Alexander Matthew

LaLiga Real Madrid
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan