Real Madrid Layangkan Kontrak Bernilai Rp 1,46 Triliun untuk Mauricio Pochettino

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 31 Oktober 2018
Real Madrid Layangkan Kontrak Bernilai Rp 1,46 Triliun untuk Mauricio Pochettino
Mauricio Pochettino (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan Metro tengah mengincar Mauricio Pochettino sebagai pengganti Julen Lopetegui. El Real dikabarkan telah mempersiapkan kontrak besar untuk manajer Tottenham Hotspur tersebut.

Real Madrid sudah menunjuk Santiago Solari sebagai suksesor Lopetegui. Namun, pelatih Real Madrid Castilla tersebut hanyalah solusi jangka pendek sebelum menemukan pelatih yang dinilai cocok.

Metro yang mengutip The Sun mengabarkan, target pertama Madrid adalah Pochettino. Pelatih asal Argentina tersebut dinilai cocok menukangi Luka Modric dan kawan-kawan. Apalagi, dia telah terbukti membawa The Lilywhites menjadi satu di antara tim yang disegani di Inggris.

Selain itu, manajer 46 tahun tersebut sudah berpengalaman melatih di LaLiga. Pada awal kariernya, Pochettino pernah menjadi juru taktik Espanyol.

Laporan itu mengatakan, Madrid telah mempersiapkan kontrak dengan durasi lima tahun. Total, jumlah gaji yang akan diterima Pochettino adalah 85 juta euro atau Rp 1,64 triliun.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Pochettino dikaitkan dengan Madrid. Ssebelum era Zinedine Zidane, sang manajer beberapa kali dikabarkan akan menukangi El Real. Namun, itu hanya isapan jempol belaka.

Sementara itu, kondisi Pochettino di Tottenham juga sedang tak aman. Sebab, Harry Kane dan kawan-kawan masih tampil angin-anginan. Di Liga Champions, Tottenham belum pernah meraih kemenangan dari tiga laga yang sudah digelar.

Selain Pochettino, Madrid dikabarkan juga tengah mengincar mantan pelatih Juventus, Antonio Conte. Kabarnya, pelatih asal Italia tersebut sudah memberikan lampu hijau.

Julen Lopetegui Pengganti Julen Lopetegui Mauricio Pochettino Breaking News Real Madrid Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan