Real Madrid Legawa Inter Milan Nunggak Bayar Cicilan Achraf Hakimi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 Januari 2021
Real Madrid Legawa Inter Milan Nunggak Bayar Cicilan Achraf Hakimi
Achraf Hakimi (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan memberikan waktu tambahan kepada Inter Milan untuk urusan membayar transfer Achraf Hakimi. Los Blancos memahami kondisi Nerazzurri yang sedang menghadapi masalah keuangan.

Real Madrid melego Achraf Hakimi ke Inter Milan pada awal musim ini. El Real mendapatkan 40 juta euro dari kesepakatan tersebut.

Keputusan tersebut membuat Real Madrid banyak diserang suporternya sendisi. Los Blancos dianggap melakukan kesalalan karena Hakimi merupakan pemain muda potensial. Pada sisi lain, Zinedine Zidane tak bisa memberikan jaminan bermain kepada Hakimi.

Baca Juga:

Luka Jovic yang Belum Melukai Lawan

5 Pemain Real Madrid yang Masuk Blacklist Zinedine Zidane

Luka Jovic Calon Korban Terbaru dari Cuci Gudang Real Madrid

Achraf Hakimi

Inter Milan tidak membayar kontan pada transfer Hakimi. Pembayaran dilakukan secara bertahap dengan cicilan senilai 10 juta euro.

Cicilan pertama jatuh tempo pada akhir Desember. Namun, belum ada uang yang diserahkan Inter kepada Real Madrid.

La Republica melaporkan, Real Madrid dan Inter sepakat memundurkan tenggat pembayaran. Inter bisa membayar cicilan pertama hingga Maret 2021.

Jalan tersebut diambil karena Inter sedang mengalami masalah keuangan. Suning tidak bisa berinvestasi besar seperti sebelumnya karena perubahan kebijakan pemerintah China terkait investasi di sepak bola asing.

Selain itu, Inter juga masih harus membayarkan gaji para pemain sebelum tenggat yang sudah disepakati yakni pada pertengahan Februari. La Beneamata juga sedang bekerja untuk memangkas gaji para pemain.

Saat ini, Suning dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan calon investor baru, BC Partners, yang bergerak di bidang investasi. Kabarnya, BC Partners terbuka dengan peluang membeli 40 persen saham klub atau menjadi pemegang saham terbesar.

Achraf Hakimi Breaking News Inter Milan Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.480

Bagikan