Real Madrid Lirik Pemain Belakang AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 24 Oktober 2019
Real Madrid Lirik Pemain Belakang AC Milan
Davide Calabria (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan Calciomercato terpincut dengan talenta muda AC Milan, Davide Calabria. Los Blancos memerlukan pemain belakang anyar untuk memperbaiki kedalaman skuat.

Real Madrid masih tampil angin-anginan di LaLiga. Saat ini, Madrid menempati peringkat kedua usai meraih lima kemenangan, tiga imbang, dan satu kalah. Los Merengues terpaut jarak satu poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga:

Zidane Berpeluang Dipecat Usai Lawan Galatasaray, Mourinho Kandidat Pengganti Terkuat

Real Madrid Keok, Performa Luka Jovic Mencemaskan

Hasil Liga Champions: PSG dan Manchester City Pesta Gol

Davide Calabria

Satu di antara faktor yang membuat Madrid terseok-seok adalah rapuhnya lini pertahanan. Madrid tidak punya materi pemain cukup apik pada posisi penting tersebut.

Contohnya, Madrid hanya memiliki dua pemain pada posisi bek kanan yakni Daniel Carvajal dan Alvaro Odriozola. Masalahnya, Carvajal mulai sering masuk ruang perawatan karena cedera. Sedangkan Odriozola masih belum bisa tampil menjanjikan.

Untuk alasan itu, Madrid berniat mencari bek kanan baru pada bursa transfer mendatang. Pandangan Madrid tertuju pada penggawa AC Milan, Davide Calabria.

Davide Calabria merupakan produk asli akademi Il Diavolo Rosso. Ia mulai masuk tim senior sejak 2015. Hal itu tak terlepas dari performa sang pemain yang dinilai terus memperlihatkan grafik menanjak.

Sejauh ini, pemain asal Italia itu sudah tampil pada 91 laga dengan torehan dua gol plus lima assist. Transfermarkt memperkirakan harga sang pemain mencapai 18 juta euro dengan durasi kontrak tersisa tiga tahun lagi.

Real Madrid dikabarkan juga sudah mempersiapkan beberapa nama bila Calabria gagal didatangkan. El Real memantau Lukas Klostermann dan Youcef Atal.

AC Milan Breaking News Real Madrid Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan