Real Madrid Masih Cetak Jersey Cristiano Ronaldo, tetapi...

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 08 Juli 2018
Real Madrid Masih Cetak Jersey Cristiano Ronaldo, tetapi...
Jersey Cristiano Ronaldo. (Twitter)

BolaSkor.com - Jersey Real Madrid dengan nama Cristiano Ronaldo masih terlihat di Kota Madrid. Namun, penjualan jersey Ronaldo tidak sebanyak biasanya.

Toko resmi Real Madrid di depan Stadion Santiago Bernabeu mulai menjual jersey anyar. Seragam Los Blancos dengan nama-nama para pemain mulai tersedia di toko itu, termasuk Ronaldo.

Meski begitu, seragam dengan nama Ronaldo bukan menjadi yang terlaris di toko tersebut. Padahal, biasanya jersey kapten timnas Portugal itu menjadi yang paling banyak dicari fans.

Situasi tersebut disebabkan rumor kepindahan Ronaldo ke Juventus yang semakin berembus kencang. Ronaldo diprediksi tinggal selangkah lagi angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Jersey milik kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menjadi yang paling banyak dibeli saat ini. Setiap jam, tujuh jersey Ramos terjual di toko itu.

Isco mengikuti jejak Ramos sebagai pemain dengan seragam paling banyak dibeli. Dalam satu jam, lima jersey Isco yang terjual di toko tersebut.

Sementara itu, Marco Asensio menyamai perolehan Cristiano Ronaldo. Pada toko yang sama, empat jersey Real Madrid dengan nama keduanya terjual setiap jam.

Cristiano Ronaldo Real Madrid Breaking News Sergio Ramos
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan