Real Madrid Masih dalam Jalur Tepat untuk Rekrut Kylian Mbappe

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 20 Agustus 2021
Real Madrid Masih dalam Jalur Tepat untuk Rekrut Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (twitter)

BolaSkor.com - Kylian Mbappe dengan sabar menunggu kesempatan untuk mengomunikasikan keinginannya bergabung dengan Real Madrid musim ini kepada pemegang kebijakan transfer di Paris Saint-Germain (PSG).

Mbappe masih belum memperbarui kontrak meskipun PSG berusaha menawarkan bayaran mahal untuk dirinya. Situasi ini membuat peluang kepindahan penyerang Prancis ke Real Madrid bisa menjadi kenyataan.

Baca Juga:

Kebesaran Hati Joan Laporta Lihat Messi Berseragam PSG

Real Madrid Punya Kejutan untuk Sukseskan Transfer Mbappe

Kabar Baik untuk Real Madrid, Kylian Mbappe Tak Suka Lionel Messi Gabung PSG

Di Qatar, para petinggi PSG sudah tahu bahwa Mbappe ingin mengenakan seragam Real Madrid musim ini. Sejak Maret, semua orang di Santiago Bernabeu tahu bahwa hanya ada satu pemain yang akan direkrut.

Di era modern Real Madrid, sejak tahun 2000 hingga saat ini, tidak ada aktivitas lain yang begitu diperhatikan, direncanakan, dipikirkan, dan dilaksanakan secara mendetail seperti ini.

Seperti dilansir Marca, Madrid ingin Mbappe melihat bahwa Los Blancos akan menjadi rumahnya dan penyerang 23 tahun itu adalah yang terpilih. Hal tersebut yang menyebabkan Mbappe menolak semua tawaran lain yang datang.

Presiden Real Madrid Florentino Perez telah mengerjakan bagiannya dan menunggu reaksi Emir Qatar untuk melihat apakah negosiasi akan dimulai. Los Blancos telah melakukan bagian mereka dan menghormati PSG, sementara Mbappe telah menolak perpanjangan kontrak sambil mengetahui bahwa kontraknya akan berakhir dalam 10 bulan.

Bahkan kedatangan Lionel Messi pun tak mampu mengubah pikirannya. Kepergian Mbappe sudah dekat dan tidak dapat dihindarkan. (sav)

Bursa transfer Kylian Mbappe Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.089

Bagikan