Real Madrid Masih Percaya Diri Dapatkan Kylian Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 Mei 2022
Real Madrid Masih Percaya Diri Dapatkan Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan terus percaya diri bisa mendapatkan penyerang asal Prancis, Kylian Mbappe. El Real tidak terpengaruh isu yang menyebut Mbappe sepakat bertahan di Paris Saint-Germain.

Teka-teki masa depan Kylian Mbappe masih belum terungkap. Padahal, kontrak sang striker akan usai pada musim ini. Itu artinya, Mbappe merupakan pemain bebas transfer.

Baca Juga:

Real Madrid Dinilai Tak Layak Masuk Final Liga Champions

Pressing Fundamental dalam Sepak Bola Modern

Pochettino Klaim Mbappe Bertahan, Ancelotti: Wajar kalau Pelatih Bohong

Mbappe dikabarkan berada di persimpangan antara bertahan di PSG atau menuju Real Madrid. Namun, kabar terbaru menyebut Mbappe memilih memperpanjang kontrak di PSG.

Isunya, Les Parisiens berani memberikan gaji 50 juta euro per musim kepada Mbappe. Nilai tersbeut terbilang tinggi jika dibandingkan sebagian besar pemain bintang lainnya.

Namun, menurut pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, masa depan Mbappe masih diselimuti tanda tanya. Mantan penggawa AS Monaco itu belum mengambil keputusan apa pun.

Sementara itu, Real Madrid tetap tenang menunggu pilihan Mbappe. El Real tetap percaya diri bisa mendaratkan Mbappe.

"Kylian Mbappe belum membuat keputusan soal masa depannya. Dia akan memikirkannya bersama keluarga. Namun, hingga saat ini belum ada yang disepakati atau ditandatangani," tulis Fabrizio Romano di Twitter.

"PSG meningkatkan proposal mereka. Itu adalah alasan adanya rumor baru. Namun, Real Madrid tetap percaya diri," sambungnya.

Kylian Mbappe membela Paris Saint-Germain sejak musim panas 2017. Sejauh ini, ia telah mengemas 167 gol dan 84 assist dalam 214 laga.

Kylian Mbappe Breaking News Real Madrid Real Madrid C Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan