Real Madrid Masih Tanpa Gareth Bale di Final Piala Super Spanyol

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 09 Januari 2020
Real Madrid Masih Tanpa Gareth Bale di Final Piala Super Spanyol
Gareth Bale. (Twitter Twitter Gareth Bale)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan Gareth Bale belum bisa tampil pada final Piala Super Spanyol 2019-2020. Zidane menilai Bale belum cukup bugar untuk laga tersebut.

Real Madrid lolos ke final Piala Super Spanyol setelah mengatasi Valencia. Pasukan Zinedine Zidane tersebut menang dengan skor 3-1 pada laga yang berlangsung di Arab Saudi itu.

Saat menghadapi Valencia, Real Madrid tidak bisa memainkan sejumlah pemain andalannya karena menderita cedera. Termasuk di antaranya adalah Gareth Bale dan Karim Benzema.

Gareth Bale menderita infeksi saluran pernapasan cukup akut. Hingga saat ini, tim dokter Real Madrid masih mengamati kondisi terkini pemain asal Wales tersebut.

Baca juga:

Kunci Kemenangan Real Madrid Melawan Valencia: Tumpuk Lima Gelandang

Catatan Spesial Tiga Gelandang Real Madrid Usai Melenggang ke Final Piala Super Spanyol

Zinedine Zidane

Alhasil, Zinedine Zidane, lewat situs resmi Real Madrid, mengungkapkan Gareth Bale belum siap bermain. Pelatih asal Prancis tersebut mengaku terus berkomunikasi dengan tim dokter.

"Saat ini, Gareth Bale belum siap bermain. Dia tidak mengikuti latihan sepanjang pekan ini. Saya harus berbicara dengan dokter tim terlebih dulu," kata Zinedine Zidane.

"Akan tetapi, yang paling penting adalah mengetahui apa yang terjadi dengan Gareth Bale. Saya kurang puas dengan hasil pertandingan terakhir (melawan Valencia)."

"Apa yang diinginkan setiap pelatih adalah melihat pemainnya dalam bentuk terbaik. Real Madrid harus sadar, kami belum memenangi apa pun saat ini," tambahnya.

Real Madrid akan berhadapan dengan pemenang semifinal Piala Super Spanyol lainnya. Los Blancos masih harus menunggu pemenang antara Barcelona atau Atletico Madrid.

Real Madrid Zinedine Zidane Gareth Bale Breaking News Piala Super Spanyol
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan