Real Madrid Menang 3-1, Zinedine Zidane Soroti Satu Kelemahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 Juni 2020
Real Madrid Menang 3-1, Zinedine Zidane Soroti Satu Kelemahan
Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak puas dengan performa anak asuhnya meski menang 3-1 ketika menjamu Eibar pada pertandingan lanjutan LaLiga 2019-2020, di Stadion Elfrado Di Stefano, Minggu (14/6) waktu setempat. Zidane menyoroti performa El Real pada babak kedua yang melorot.

Real Madrid tampil trengginas pada babak pertama. Sergio Ramos dan kawan-kawan melancarkan serangan yang membuat pertahanan Eibar kelimpungan.

Real Madrid unggul cepat usai Toni Kroos mencetak gol pada menit ke-4. Pemain internasional Jerman itu melepaskan tendangan jarak jauh.

Pada menit ke-30, Real Madrid kembali mencetak gol. Sergio Ramos yang ikut membantu serangan, menyelesaikan umpan matang Eden Hazard.

Baca Juga:

Tangis dan Perkelahian di Antara Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho di Real Madrid

Gareth Bale Diklaim Atlet yang Lebih Baik ketimbang Cristiano Ronaldo

5 Fakta Mengesankan Usai Real Madrid Menggulung Eibar: Sergio Ramos Paling Produktif

Real Madrid

Tujuh menit berselang, gawang Eibar kembali bergetar. Kali ini, Marcelo yang mencatatkan namanya di papan skor.

Keunggulan 3-0 membuat Real Madrid lengah pada babak kedua. Los Blancos tak lagi menguasai pertandingan seperti babak pertama. Bahkan, Eibar mengemas satu gol melalui Pedro Bigas pada menit ke-60.

"Saya tidak tahu. Itu sesuatu yang berbeda, namun kami harus beradaptasi," ujar Zinedine Zidane seperti dikabarkan Marca.

"Kami merasa kesulitan pada babak kedua. Saya tidak tahu apakah itu dari sisi fisik. Namun, kami bisa melakukannya," timpal sang pelatih.

Zidane berpendapat, timnya terlalu santai pada babak kedua. Sang juru taktik melihat para pemain Real Madrid sudah puas ketika unggul tiga gol.

"Babak pertama bagus dan meyakinkan. Ini adalah tiga poin penting," sambung mantan pemain Juventus tersebut.

Kemenangan melawan Eibar penting bagi Madrid untuk menjaga asa meraih gelar LaLiga. Kini, Real Madrid kembali berjarak dua poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Berikutnya, Madrid akan menantang Valencia (19/6).

Real Madrid LaLiga Zinedine Zidane Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan