Real Madrid Menang, Sergio Ramos Kecam Satu Hal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 Juli 2020
Real Madrid Menang, Sergio Ramos Kecam Satu Hal
Sergio Ramos (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengomentari hasil yang diraih timnya ketika bersua Granada pada pertandingan lanjutan LaLiga 2019-2020, di Stadion Los Carmenes, Selasa (14/7) dini hari WIB. Ramos geram El Real santai ketika sudah unggul.

Real Madrid mencetak dua gol pada babak pertama. Aksi Ferland Mendy (10') dan Karim Benzema (16') membuat Los Blancos masuk ruang istirahat dengan keunggulan 2-0.

Baca Juga:

6 Fakta Menarik Usai Real Madrid Kalahkan Alaves: Catatan Istimewa Benzema dan Courtois

Real Madrid 2-0 Alaves: Los Blancos Kian Dekat dengan Gelar Juara

7 Fakta Menarik Hasil Undian Perempat Final Liga Champions: Cristiano Ronaldo Berpotensi Jumpa Real Madrid

Real Madrid

Namun, pada babak kedua, ketajaman Real Madrid berkurang. Bahkan, Granda bisa mencetak gol gol pada menit ke-50 melalui tendangan Darwin Machis. Beruntung, tak ada lagi gol yang tercipta hingga laga usai.

"Kami menurunkan kualitas pertahanan pada babak kedua. Kami melihat skor sudah 2-0. Alih-alih mengakhiri pertandingan dan mencari yang ketiga, kami santai," umbar Ramos kepada Movistar.

"Hal-hal ini tidak dapat terjadi karena siapa pun dapat mengalahkan Anda jika tidak menjaga intensitas. Kami menang pada babak pertama, namun kalah pada babak kedua."

"Kami harus menjaga ritme selama 90 menit. Kami tidak bisa membiarkan kualitas pertahanan kami turun," sambungnya.

Real Madrid hanya membutuhkan satu kemenangan untuk menyegel gelar juara. "Kami tidak bisa santai. Kami harus menjaga tekad untuk meraih gelar LaLiga. Kami sudah dekat dan akan melanjutkannya," papar Ramos.

"Kami mempersiapkannya dengan sangat baik. Kami semua bekerja keras ketika di rumah. Semoga kami bisa merayakannya pada Kamis."

Real Madrid Breaking News Sergio Ramos LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan