Real Madrid Menangi Perburuan Jude Bellingham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 Mei 2023
Real Madrid Menangi Perburuan Jude Bellingham
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan selangkah lagi mendapatkan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. El Real akan kembali bersua pihak terkait untuk menutup kesepakatan.

Jude Bellingham menjadi satu di antara pemain muda paling menarik saat ini. Dengan usia yang masih belia, sang gelandang sudah mendapatkan kepercayaan tampil di tempat utama. Bellingham pun menjadi tumpuan di tim nasional Inggris.

Seperti pemain bintang lainnya milik Dortmund, Bellingham pun digosipkan hengkang. Maklum, Dortmund terbiasa menjual pemain bintangnya dengan harga mahal. Dortmund sering mengorbitkan pemain kemudian dijual dengan harga tinggi.

Baca Juga:

Sikap Tegas Carlo Ancelotti Terkait Masa Depannya di Real Madrid

Cari Suksesor Tite, Brasil Belum Menyerah Kejar Carlo Ancelotti

5 Kandidat Calon Pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid

Awalnya, Liverpool adalah tim terdepan untuk memboyong Bellingham. Selain berasal dari Inggris, The Reds juga dianggap cocok untuk Bellingham berkembang.

Namun, Liverpool mundur. Sebab, harga yang dipatok terlalu tinggi. Liverpool tidak sanggup untuk menuruti permintaan Dortmund.

Situasi itu membuat Real Madrid yang juga terpincut menjadi tim terdepan. Apalagi, Madrid gemar mendatangkan bintang muda.

Tanpa banyak kabar yang beredar, Madrid melangkah maju. Fabrizio Romano mengonfirmasinya.

“Real Madrid hampir menyelesaikan kesepakatan untuk menandatangani Jude Bellingham, dikonfirmasi. Negosiasi sedang menuju ke tahap akhir,” tulis Fabrizio di Twitter.

Lebih lanjut, Madrid selangkah lagi akan mencapai kesepakatan secara personal. Bulan ini akan menjadi fase penting dalam negosiasi.

Selain itu, Madrid juga akan bertemu pihak Dortmund dalam waktu dekat. Madrid bergerak cepat agar tidak disalip tim lain.

Menarik ditunggu berapa harga Madrid untuk menggaet Bellingham. Sebab, kabarnya sang gelandang memiliki banderol 120 juta euro. Nilai tersebut terbilang tinggi untuk pemain muda.

Jude Bellingham Real Madrid LaLiga Borussia Dortmund
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan