Real Madrid Menolak Kibarkan Bendera Putih dalam Perburuan Mauro Icardi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 06 November 2018
Real Madrid Menolak Kibarkan Bendera Putih dalam Perburuan Mauro Icardi
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan Don Balon belum mau menyerah mendatangkan bintang Inter Milan, Mauro Icardi. Dalam waktu dekat El Real akan melayangkan tawaran resmi.

Real Madrid terus memperbaiki diri untuk mengejar ketertinggalan di LaLiga. Setelah mendepak Julen Lopetegui dan menunjuk Santiago Solari, El Real mulai mencari amunisi baru.

Satu di antara sektor yang akan mendapatkan suntikan tenaga adalah barisan juru gedor. Madrid menilai, tumpulnya lini depan menjadi satu di antara alasan mengapa mereka terseok-seok.

Penyerang utama Madrid saat ini, Karim Benzema, masih belum tampil seperti biasanya. Penyerang 30 tahun tersebut hanya mengemas empat gol dari 11 laga di LaLiga. Tak heran, Madrid baru mengoleksi 16 gol di LaLiga. Itu 15 gol lebih sedikit dari catatan Barcelona.

Tak butuh waktu lama bagi Madrid untuk mencari penyerang anyar. El Real menilai Mauro Icardi akan menjadi sosok yang tepat untuk mengisi satu tempat di barisan depan.

Don Balon mengabarkan Real Madrid bersedia mengeluarkan uang hingga 110 juta euro untuk menebus Icardi. Los Merengues akan mulai melancarkan tawaran pada bursa transfer Januari mendatang.

Bila gagal pada bursa transfer Januari, Madrid dapat kembali bergerak pada musim panas mendatang. Sebab, Inter Milan menyematkan klausul rilis yang hanya berlaku pada bursa transfer musim panas dan untuk klub dari luar Italia.

Sementara itu, kondisi Mauro Icardi di Inter Milan sebenarnya tak dalam masalah. Setelah sempat seret gol pada awal musim, penyerang tim nasional Argentina tersebut telah mengemas delapan gol dan dua assist di berbagai ajang.

Inter Milan Real Madrid Mauro icardi Breaking News Serie a LaLiga Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.528

Bagikan