BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan menyesal melepas Theo Hernandez ke AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Los Blancos gigit jari usai Hernandez tampil apik pada musim ini.

AC Milan mengutus Paolo Maldini untuk merayu Real Madrid agar bersedia menjual Theo Hernandez. Ketika itu, kedua tim sempat terbentur soal perincian transfer. Milan ingin melakukan peminjaman dengan opsi tebus, sementara Real Madrid meminta beli secara permanen.

Baca juga:

Antonio Conte Ungkap Resep Comeback Melawan AC Milan

Meski AC Milan Keok, Zlatan Ibrahimovic Torehkan Catatan Spesial

Theo Hernandez

Pada akhirnya AC Milan mengalah dan bersedia memboyong Theo Hernandez secara permanen. Rossoneri mengeluarkan dana 20 juta euro untuk menyelesaikan transfer tersebut. Milan pun langsung mengikat sang pemain dengan kontrak jangka panjang berdurasi hingga Juni 2024.

Theo Hernandez langsung menjelma menjadi pemain penting untuk Milan. Sejauh ini, bek asal Prancis itu sudah tampil dalam 21 pertandingan di berbagai ajang. Hebatnya, Hernandez tampil produktif dengan mendulang enam gol.

Penampilan trengginas itu membuat Real Madrid menyesal. El Real menilai, keputusan menjual Hernandez adalah keliru. Apalagi, pemain asal Prancis itu barus berusia 22 tahun sehingga punya banyak waktu untuk berkembang.

Sementara itu, bek kiri yang didatangkan Madrid pada bursa transfer musim panas lalu, Ferland Mendy, masih belum menunjukkan penampilan terbaik. Pemain 24 tahun tersebut masih sulit menggeser peran Marcelo.

Theo Hernandez telah menjadi bagian Real Madrid sejak Juli 2017. El Real mendatangkang sang pemain dari Atletico Madrid dengan mahar 24 juta euro. Kemudian, Madrid meminjamkan Hernandez ke Real Sociedad sebelum melepasnya ke AC Milan.