Real Madrid Mundur dari Perburuan Willian, Man United Siaga

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 31 Juli 2018
Real Madrid Mundur dari Perburuan Willian, Man United Siaga
Willian (Zimbio)

Bolaskor.com - Satu demi satu Real Madrid mencoret pemain yang sempat diburu di bursa transfer musim panas ini. Neymar, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Eden Hazard, merupakan empat pemain yang pernah dirumorkan dengan tim peraih 13 titel Liga Champions itu.

Teranyar, menurut kabar yang dimuat Calciomercato (31/7), Madrid juga tidak tertarik dengan penyerang sayap Brasil yang bermain di Chelsea, Willian. Madrid menyusul Barcelona yang juga mundur dari perburuan Willian, setelah Blaugrana - julukan Barca - mendapatkan Malcom dari Girondins Bordeaux.

Mundurnya Madrid itu mengartikan bahwa Manchester United adalah satu-satunya peminat Willian saat ini. Kekaguman Jose Mourinho kepada mantan pemainnya itu bukan sekedar isapan jempol. Dia sudah tertarik memboyongnya sejak musim panas lalu.

Chelsea pun tidak memberi kemudahan melepas Willian, apalagi kepada tim rival, usai kehilangan Nemanja Matic musim panas lalu ke Man United. Keseriusan Chelsea mempertahankannya terlihat ketika menolak tawaran Barca sebanyak tiga kali pada harga penawaran terakhir, 77 juta poundsterling.

Willian, 29 tahun, datang ke Chelsea dari Anzhi Makhachkala di tahun 2013 seharga 35 juta euro. Di tangan Mourinho, Willian berkembang menjadi salah satu penyerang sayap terbaik Premier League yang sudah meraih dua titel Premier League, satu Piala FA, dan Piala Liga.

Kembali ke Madrid. El Real dikabarkan lebih tertarik dengan operasi transfer Thibaut Courtois, kiper Chelsea, untuk menggantikan dua kiper tim yang sudah berusia 31 tahun, Keylor Navas dan Kiko Casilla.

Breaking News Bursa transfer Real Madrid Chelsea Manchester United Willian Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan