BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan terpincut dengan gelandang milik AS Monaco, Aurelien Tchouameni. Namun, bukan perkara mudah untuk mendapatkan pemain asal Prancis itu.

Real Madrid sadar tidak bisa selamanya menggunakan tenaga Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro di lini tengah. Para pemain-pemain itu mulai memasuki usia senja.

Oleh karena itu, Madrid ingin mendatangkan pemain tengah anyar yang bisa bersinar di masa depan. Setelah pencarian, pandangan El Real tertuju kepada Aurelien Tchouameni.

Baca Juga:

Kylian Mbappe Minta Gaji Rp771 Miliar

Plintat-plintut Kylian Mbappe: Sangat Dekat Gabung Madrid, Kini Pilih Bertahan di PSG

Real Madrid Susun Rencana Temui Perwakilan Kylian Mbappe

Aurelien Tchouameni merupakan gelandang yang memiliki kecenderungan untuk membantu pertahanan. Namanya mulai harum usai meninggalkan Bordeaux menuju Monaco pada musim panas 2020. Ketika itu, harga sang gelandang adalah 18 juta euro.

Sejak saat itu, penampilan pemain 22 tahun tersebut banyak mendapatkan sanjungan. Musim ini, Tchouameni menjadi andalan di lini tengah Monaco dengan catatan penampilan mencapai 50 laga. Dari kesempatan itu, ia mengemas lima gol dan tiga assist.

Aurelien Tchouameni

Madrid dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan sang pemain. Hasilnya, Tchouameni tertarik menuju Santiago Bernabeu pada musim panas 2022.

Namun, Monaco menjadi batu sandungan. Monaco merasa tidak dalam keadaan terdesak untuk menjual Tchouameni. Akibatnya, harga yang dibanderol cukup tinggi yaitu mencapai tidak kurang dari 80 juta euro.

Selain Madrid, Tchouameni dikabarkan juga menarik perhatian Paris Saint-Germain dan Liverpool. Kedua tim itu juga melakukan kontak langsung dengan agen Tchouameni.