Real Madrid Paceklik Gol, Julen Lopetegui Tak Risau

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 29 September 2018
Real Madrid Paceklik Gol, Julen Lopetegui Tak Risau
Julen Lopetegui (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, tak khawatir dengan ketajaman timnya kendati mengalami paceklik gol dalam beberapa pertandingan terakhir. Eks pelatih tim nasional Spanyol tersebut optimistis, El Real akan kembali mencetak banyak gol.

Real Madrid akan menghadapi laga sulit melawan Atletico Madrid pada pertandingan pekan ketujuh LaLiga 2018-2019, di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/9) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Los Blancos menatap laga tersebut dengan latar hasil negatif yakni kekalahan 3-0 kontra Sevilla.

Selain itu, keran gol Real Madrid dalam dua pertandingan terakhir sedang tersendat. Total, Luka Modric dan kawan-kawan hanya mengemas satu gol dalam dua laga.

Meski demikian, catatan minor tersebut tak membuat Lopetegui minder. Sebab, sang pelatih menilai timnya tetap bisa membuat sejumlah peluang berbahaya.

"Anda dapat mengambil data apa saja dari berbagai sudut, namun kami telah menciptakan banyak peluang. Bahkan, pada pertandingan terakhir, terutama pada babak kedua," jelas Lopetegui seperti dikabarkan BolaSkor.com menukil Fourfourtwo.

Sejauh ini, Karim Benzema telah mendulang empat gol dari 12 gol Real Madrid di LaLiga. Sementara itu, Gareth Bale satu gol lebih sedikit. "Kami akan terus melakukan itu, pasti. Real Madrid selalu mencetak gol," sambung sang pelatih.

Real Madrid membutuhkan kemenangan untuk terus menjaga jarak dengan Barcelona sebagai pemimpin klasemen. Saat ini, kedua tim itu mengumpulkan poin yang identik yakni 13. Adapun Blaugrana akan menghadapi Athletic Bilbao pada laga pekan ketujuh.

Real Madrid Julen Lopetegui Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan