Real Madrid Pantau Edin Dzeko

Arief HadiArief Hadi - Senin, 19 November 2018
Real Madrid Pantau Edin Dzeko
Edin Dzeko (Zimbio)

BolaSkor.com – Real Madrid masih berupaya keras mencari pendulang gol yang dapat menggantikan peran Cristiano Ronaldo. Tidak harus penyerang sayap, terpenting adalah pemain yang dapat mencetak banyak gol. Satu nama yang sedang diincar adalah Edin Dzeko.

Diberitakan Football-Italia, perwakilan atau pemandu bakat Madrid dikabarkan menyaksikan aksi Dzeko kala memperkuat timnas Bosnia Hezergovina saat melawan Spanyol, Senin (19/11) dini hari WIB. Dzeko bermain di laga yang dimenangi Spanyol dengan skor 1-0 itu.

Dzeko punya segala persyaratan yang dibutuhkan untuk memperkuat Madrid. Terlepas dari usianya yang sudah berumur 32 tahun, Dzeko bisa jadi solusi jangka pendek mencetak gol Madrid jika didatangkan Januari mendatang atau saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Pemain kelahiran Sarajevo, 17 Maret 1986 pernah membela Manchester City dan kini dengan AS Roma. Dengan total 55 gol dan 99 caps di timnas Bosnia Hezergovina, Dzeko cukup berpengalaman dan berkualitas untuk bermain di Madrid.

Kontraknya berakhir pada 2020 mendatang. Dzeko, yang dibanderol 25 juta euro, pernah ditawar Chelsea Januari lalu tapi ia menolaknya karena ingin bertahan di Roma. Dapatkah ia melakukan hal yang sama jika nantinya datang penawaran dari Madrid?

Tidak ada yang tahu bagaimana pastinya nanti. Tapi, jika Madrid butuh solusi singkat dan jangka pendek untuk bersaing dengan Karim Benzema dan Mariano Diaz di lini depan, maka Dzeko layak didatangkan Madrid.

Breaking News Real Madrid Isu Transfer Edin Dzeko AS Roma
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan