Real Madrid Pantau Martinelli, Arsenal Tidak Tinggal Diam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 23 Januari 2020
Real Madrid Pantau Martinelli, Arsenal Tidak Tinggal Diam
Gabriel Martinelli (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Arsenal mulai mengatur strategi setelah mengetahui Gabriel Martinelli menjadi incaran Real Madrid. Berdasarkan kabar Sportsmole, The Gunners siap meningkatkan gaji Martinelli.

Gabriel Martinelli menjadi pembelian sukses Arsenal pada musim ini. Datang dari Ituano, pemain asal Brasil itu tampil trengginas.

Satu di antara penampilan terbaik Martinelli adalah pada laga melawan Chelsea. Martinelli mencetak gol dengan cara yang apik. Sang pemain membawa bola dari sisi pertahanan Arsenal menuju mulut gawang Chelsea.

Baca Juga:

Menyelisik 'Misi Mesut Ozil', Tugas Penting Mikel Arteta di Arsenal

Masih Pelit di Bursa Transfer, Arsenal Dicap Bodoh

Arsenal Akan Datangkan Bek PSG Secara Gratis

Arsenal

Meski sempat dikejar beberapa penggawa The Blues, namun kecepatan Martinelli tidak bisa ditandingi.

Pada akhirnya, Martinelli melepaskan tendangan mendatar yang mengoyak jala gawang Chelsea. Gol tersebut membuat Arsenal menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Sejauh ini, Martinelli sudah mengemas 10 gol di berbagai ajang. Jumlah tersebut menjadikan sang pemain menempati posisi kedua sebagai pemain Arsenal yang paling banyak mencetak gol pada musim ini di bawah Pierre-Emerick Aubameyang.

Penampilan impresif tersebut membuat Real Madrid jatuh hati. Apalagi, fokus utama Madrid saat ini di bursa transfer adalah mendatangkan pemain muda.

Arsenal sadar, tidak mudah mempertahankan pemain dari incaran Real Madrid. Meski demikian, The Gunners tetap mengambil langkah antisipasi dengan berencana menaikkan gaji Martinelli.

Saat ini, Martinelli menerima upah 10 ribu pounds per pekan. Sang pemain masih terikat kontrak hingga Juni 2024. Arsenal siap memberikan gaji hingga 30 ribu pounds per pekan kepada Martinelli.

Sejatinya, pembelian termahal Arsenal pada bursa transfer musim panas 2019 bukanlan Gabriel Martinelli. The Gunners mengeluarkan dana hingga 80 juta euro untuk memboyong Nicolas Pepe dari LOSC Lille. Namun, pemain 24 tahun tersebut belum bisa menampilkan performa terbaik.

Gabriel Martinelli Breaking News Arsenal Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan