Real Madrid Pantau Situasi Sulit Aguero di City

satriasatria - Senin, 06 Februari 2017
Real Madrid Pantau Situasi Sulit Aguero di City
©getty-images

Real Madrid Pantau Situasi Sulit Aguero di City- Real Madrid dikabarkan tengah memantau kondisi sulit yang tengah dialami Sergio Aguero di Manchester City. Aguero diketahui tengah kesulitan menemukan performa terbaiknya dan sering berada di bangku cadangan dalam beberapa pertandingan yang dijalani Manchester City.

Pep Guardiola sebagai sang pelatih pun lebih memilih menurunkan penyerang belia asal Brasil, Gabriel Jesus yang baru bergabung pada bursa transfer Januari lalu. Kabar sial bagi Aguero, Gabriel Jesus bermain baik saat diberikan kesempatan bermain oleh Guardiola termasuk saat membantai habis West Ham 4-0.

Seperti yang dikutip dari The Sun, mendengar kabar tersebut, Real Madrid bertindak cepat dalam mengejar buruannya. Madrid dikabarkan siap mengajukan tawaran besar untuk memboyong Aguero ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2017.

El Real pun siap melepas dua strikernya yakni Karim Benzema dan Alvaro Morata demi memuluskan langkah untuk merekrut penyerang berusia 28 tahun itu. Namun hal itu sepertinya agak sulit diwujudkan mengingat Aguero merupakan mantan pemain Atletico Madrid yang merupakan notabene rival sekota Real Madrid.

TheSun
Manchester City Pep Guardiola Sergio Aguero Real Madrid La Liga Spanyol Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan