Real Madrid Pasang Mata di Piala Eropa, Incar Tiga Gelandang Ternama

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 16 Juni 2021
Real Madrid Pasang Mata di Piala Eropa, Incar Tiga Gelandang Ternama
Kalvin Phillips (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan memerhatikan Piala Eropa 2020 dengan fokus. Bukan tanpa sebab, El Real mengincar tiga gelandang yang tampil impresif pada ajang antarnegara terbaik di Eropa tersebut.

Real Madrid menunjuk Carlo Ancelotti untuk menggantikan Zinedine Zidane. Don Carlo diharapkan membawa kembali Los Blancos ke jalur juara. Pada musim 2020-2021, tak ada satu pun piala yang masuk dalam lemari penyimpanan Madrid.

Satu di antara jalan yang akan diambil demi menuai prestasi adalah mendatangkan pemain baru. Sport melaporkan, Madrid menjadikan Piala Eropa 2020 sebagai etalase untuk memboyong pemain.

Sektor yang mendesak untuk dipugar adalah lini kedua. Madrid membutuhkan tenaga segar di lini kedua setelah materi pemain saat ini didominasi pemain berumur.

Baca Juga:

Christian Eriksen, Runtuhnya Tembok Rivalitas, dan Arti Kemenangan Sejati

UEFA Dituduh Tak Punya Empati dalam Insiden Eriksen

Ketika Cristiano Ronaldo Terang-terangan Sindir Sponsor Piala Eropa 2020

Nicolo Barella

Sport mengabarkan, gelandang pertama yang masuk dalam radar adalah milik tim nasional Italia dan Inter Milan, Nicolo Barella.

Barella memang tampil memesona pada matchday 1 melawan Turki. Meski tidak mencetak gol, mantan pemain Cagliari itu bermain dengan mobilitas tinggi. Selain itu, Barella juga membuktikan bisa keluar dari tekanan.

Pemain tengah kedua yang menarik hati Los Merengues adalah Manuel Locatelli. Penggawa Sassuolo itu juga bermain apik pada duel Italia kontra Turki.

Akan tetapi, Madrid tidak sendiri dalam perburuan medapatkan Locatelli. Kabarnya, Juventus dan Machester City juga tertarik kepada mantan penggawa AC Milan itu.

Gelandang ketiga yang dikaitkan dengan Madrid adalah Kalvin Phillips. Sang pemain mendapatkan banyak atensi usai tampil impresif pada laga Inggris melawan Kroasia.

Phillips menciptakan assist untuk gol semata wayang Inggris yang dicetak Raheem Sterling. Phillips dikenal sebagai gelandang yang piawai menjaga kedalaman. Tak heran, ia mendapatkan julukan The Yorkshire Pirlo.

Real Madrid Kalvin Phillips Nicolo Barella Manuel Locatelli Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan