Real Madrid Pelopor, Barcelona dan Atletico Madrid Susul Tes Virus Corona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 Mei 2020
Real Madrid Pelopor, Barcelona dan Atletico Madrid Susul Tes Virus Corona
Luka Modric melakukan tes virus corona (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid mulai mempersiapkan diri jelang bergulirnya kembali LaLiga 2019-2020. Ketiga klub tersebut melakukan tes virus corona kepada para pemain.

LaLiga 2019-2020 akan segera dilanjutkan menyusul menurunnya angka penyebaran virus corona di Spanyol. Meski demikian, standar kesehatan yang ketat diberlakukan.

Baca Juga:

Pemerintah Spanyol Beri Lampu Hijau untuk LaLiga Melanjutkan Musim 2019-20

5 Kasus Transfer yang Menegaskan Hubungan Baik Real Madrid dan Manchester United

Lionel Messi Diprediksi Pensiun Jelang Usia 40 Tahun

Pertama, setiap kklub harus melakukan tes virus corona kepada semua pemainnya. Real Madrid telah melakukan tes tersebut, sedangkan Barcelona dan Atletico Madrid menyusul.

Tidak hanya pemain, pelatih dan staf juga akan melakukan tes tiga kali sebelum musim kembali bergulir. Nantinya, seluruh elemen tim diminta tinggal di tempat latihan atau hotel tim demi menekan kemungkinan penyebaran.

Perintah lain adalah dengan menerapkan kebiasaan mencuci tangan setiap satu jam sekali. Bahan makanan juga akan disemprot disinfektan yang aman sebelum dibawa ke dapur.

Bila ada pemain yang memilih pulang ke rumah, mereka wajib menerapkan isolasi mandiri. Itu artinya, para pemain tidak boleh keluar dari tempat tinggal.

Sementara itu, terkait latihan, klub diminta menyiapkan tiga ruang ganti. Dengan begitu, proses pembatasan interaksi diharapkan berjalan maksimal.

Sementara itu, pro dan kontra terjadi perihal keinginan LaLiga menyelesaikan kompetisi. Beberapa pemain Eibar menyatakan keberatan karena khawatir akan keselamatannya.

Real Madrid Barcelona Atletico Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan