Real Madrid Peringkat Teratas di LaLiga Musim Ini dalam Urusan Pemain Cedera

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 29 Agustus 2019
Real Madrid Peringkat Teratas di LaLiga Musim Ini dalam Urusan Pemain Cedera
Marco Asensio (realmadrid)

BolaSkor.com - Setelah dua pekan LaLiga 2019-20 berjalan, Real Madrid berada di peringkat ketiga klasemen sementara hasil dari satu kemenangan dan sekali imbang. Tapi, dalam urusan jumlah pemain cedera, Los Blancos menjadi nomor satu.

Hingga saat ini, Marca melansir tercatat ada sepuluh pemain Real Madrid yang dibekap cedera. Jumlah ini menjadikan Madrid sebagai klub LaLiga dengan jumlah pemain cedera terbanyak musim ini.

Baca Juga:

Lebih Baik dari David Beckham, Real Madrid Sebaiknya Pertahankan Gareth Bale

Neymar dan Pogba Dikabarkan Datang, Marcelo: Real Madrid Tak Butuh Pemain Anyar

(Marca)

Isco Alarcon menjadi pemain Madrid terakhir yang harus dirawat karena cedera pada pramusim. Dari sepuluh pemain yang harus menepi, tujuh di antaranya mengalami cedera otot.

Bahkan pemain yang baru didatangkan seperti Luka Jovic, Eden Hazard, Rodrygo Goes, dan Ferland Mendy sudah masuk ke dalam daftar. Begitu juga dengan James Rodriguez yang baru kembali usai dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Cedera pemain sudah menjadi sorotan di kubu Madrid. Jelang musim ini bergulir, Madrid sudah memecat Antonio Pintus sebagai pelatih fisik. Pintus digantikan oleh Gregory Dupont, mantan pelatih fisik timnas Prancis.

Tidak hanya itu, Madrid juga melakukan perombakan di jajaran fisio dengan melepas Jaime Benito dan Victor Foncesa. Sebagai catatan, musim lalu Madrid tercatat mengalami 50 cedera yang menimpa para pemainnya.

(Marca)

Real Madrid LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan