Real Madrid Pernah Tolak Rp 2,8 Triliun untuk Marco Asensio

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 April 2019
Real Madrid Pernah Tolak Rp 2,8 Triliun untuk Marco Asensio
Marco Asensio (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid disebut pernah menolak uang hingga 180 juta euro dari klub lain untuk memboyong Marco Asensio. Pernyataan itu dilontarkan agen sang pemain, Horacio Gaggioli.

Marco Asensio sedang mengalami musim yang mengecewakan. Ia hanya tampil 20 dari 42 pertandingan di LaLiga dan Liga Champions. Catatan tersebut memunculkan spekulasi Asensio bisa hengkang pada akhir musim.

Liverpool dan Juventus dilaporkan ingin memboyong Asensio. Namun, Gaggioli sekalu agen membantah kabar tersebut.

"Selama tahun lalu telah ada tawaran tinggi seharga 150 juta euro hingga 180 juta euro. Namun, Madrid tidak ingin mendengarkan mereka," ungkap Gaggioli seperti dilansir ESPN.

"Selalu ada minat pada Asensio dari klub besar lainnya. Kabar apakah dia ingin pergi adalah hal yang normal bagi pemain," sambung sang agen.

Baca juga:

Ketika Real Madrid Kembali Mengecewakan Zinedine Zidane

Real Madrid Rayu Eden Hazard dengan Gaji Selangit

Marco Asensio

"Akan tetapi, dia selalu mengatakan senang di Madrid. Dia hanya tertarik menjadi sukses di sana. Dia masih muda, terus berkembang setiap saat, dan juga sangat senang dengannya," katanya.

Asensio kembali menjadi pemain utama Real Madrid pada era Zinedine Zidane. Sang pemain tampil dalam lima dari enam pertandingan di bawah asuhan Zidane. Tak pelak, peluang Asensio menembus tim nasional Spanyol di Piala Eropa 2020 membesar.

"Tahun ini adalah hal yang sulit bagi Madrid. Sebab, ini bukanlah tahun yang baik bagi siapa pun di klub. Hal-hal ini dapat terjadi di sepak bola. Level seluruh tim menurun, bukan hanya Asensio," tegas Gaggioli.

"Dia sekarang sedang memikirkan musim depan, dan memenangi banyak hal bersama Real Madrid," imbuhnya.

Real Madrid Marco Asensio Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan